10 Drama Korea Tayang Maret 2023, The Glory 2 Paling Diantisipasi!

10 Drama Korea Tayang Maret 2023, The Glory 2 Paling Diantisipasi!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Drama Korea terbaru yang tayang Maret 2023 dapat kamu ketahui lewat artikel di bawah ini. Bagi kamu pencinta drakor pasti sudah gak sabar ‘kan untuk menyaksikan drama Korea mendatang? Terdapat  banyak judul drama Korea terbaru dengan beragam genre yang bisa kamu tonton,lho.

Salah satu drama paling di tunggu adalah The Glory 2 yang di bintangi Song Hye Kyo dan akan rilis ekslusif di Netflix pada Maret 2023. Yuk, langsung simak selengkapnya di sini!

1. Delivery Man (1 Maret)

Mengawali bulan Maret 2023 ada drama Korea Delivery Man yang di bintangi  Yoon Chan Young, Bang Min Ah, dan Kim Min Suk. Drama ini mengangkat cerita soal sopir taksi yang mengangkut penumpang hantu.

Baca Juga:Cara Dapat Saldo DANA Gratis 250 Ribu, Cair Setiap Hari Cek Sekarang Juga!5 Game Penghasil Uang Asli Langsung Cair 500 Ribu Setiap Hari Terbaru 2023

2. Divorce Attorney Shin (4 Maret)

Drama Divorce Attorney Shin jadi ajang comeback perdana dari aktor Cho Seung Woo setelah  membintangi Sisyphus: The Myth (2021). Drama besutan JTBC ini di jadwalkan tayang pada 4 Maret 2023, yang mengisahkan tentang lika-liku kehidupan pengacara perceraian.

Lama di nanti, akhirnya drama reuni Jang Dong Yoon dan Seol In Ah yang sebelumnya pernah jadi pasangan di School 2017 akan segera tayang pada 6 Maret 2023. Drama ini berlatar tahun 1980-an dan 1990-an yang mengisahkan tentang mimpi, persahabatan, dan kisah cinta dari tiga anak muda.

4. Duty After School

Duty After School akan tayang pada bulan Maret ini yang di bintangi Shin Im Se Mi, Hyun Soo, Kim Ki Hae, Kwon Eun Bin, hingga Lee Yeon. Bergenre fantasi, drama ini bercerita tentang situasi genting saat makhluk asing muncul di langit dan menyebabkan korban berjatuhan. Demi meningkatkan kekuatan militer, pemerintah Korea memutuskan untuk membentuk tim pasukan cadangan yang berasal dari semua SMA dan universitas

0 Komentar