5 Game Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023, Sehari 100 Ribu Buruan Ambil!

5 Game Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023, Sehari 100 Ribu Buruan Ambil!
0 Komentar

Pasundan EkspresGame penghasil uang terbukti membayar dapat kamu ketahui lewat artikel di bawah ini. Belakangan ini ada banyak game penghasil uangyang bisa memberikan komisi bagi pengguna atau para pemainnya. Sehingga kini, aktivitas bermain game semakin menyenangkan karena bisa mendapatkan cuan.

Komisi yang di dapatkan bisa di transfer langsung ke rekening bank maupun ke e-wallet, lho. Namun, perlu di ingat ya penghasilan yang bisa kamu ambil gratis tergantung dari konsisten dan seberapa besar usaha yang di lakukan ya. Tunggu apa lagi, yuk simak selengkapnya berikut ini.

1. ClipClaps

ClipClaps adalah aplikasi game penghasil uang yang memungkinkan pengguna nya untuk bermain games seru. Sejumlah mini games yang bisa di mainkan antara lain Lucky Winner, Lucky Stratch, Lucky Wheel. Agar menambah pundi-pundi rupiah, jangan lupa mengundang teman menggunakan kode undangan yang kamu punya ya.

Baca Juga:10 Drama Korea Tayang Maret 2023, The Glory 2 Paling Diantisipasi!Cara Dapat Saldo DANA Gratis 250 Ribu, Cair Setiap Hari Cek Sekarang Juga!

Selain bermain game, kamu juga bisa menjadi content creator dengan rajin mengunggah video sebagai cara untuk mengumpulkan claps sebanyak-banyaknya, lho. Di sisi lain, kamu juga punya kesempatan untuk mendapatkan popularity incomes jika video yang diunggah banyak di sukai pengguna aplikasi.

Claps yang berhasil kamu dapatkan akan masuk ke aplikasi dalam bentuku koin. Sejumlah koin yang dikumpulkan inilah yang akan dikonversikan ke dalam bentuk rupiah dan bisa di cairkan  ke akun akun dompet digital yang kamu miliki. Mudah bukan?

2. Neo Plus

Aplikasi Neo Plus jadi salah satu aplikasi penghasil saldo di DANA yang mudah di gunakan. Namun, saat ini namanya sudah berganti  menjadi NeoBank karena dikembangkan oleh Digital Banking Bank Neo Commerce. Cara menggunakan aplikasi ini tergolong mudah, yakni hanya perlu mengajak teman untuk mengunduh aplikasi NeoBank dengan kode referal agar kamu bisa mendapatkan sejumlah saldo. Setiap kali kamu mengundang teman untuk mengunduh aplikasi dari kode referal maka otomatis kamu akan memperoleh komisi.

0 Komentar