3 Hal Penting Untuk Artikel Pemula Agar Tranding Wajib Tahu

3 Hal Penting Untuk Artikel Pemula Agar Tranding Wajib Tahu
3 Hal Penting Untuk Artikel Pemula Agar Tranding Wajib Tahu
0 Komentar

Berikut hal penting untuk para Pemula saat membuat artikel:

Masih banyak sekali dari teman-teman pemula kita yang kebingungan saat membuat tulisan.

Yang dimaskud dengan cara menulis yang benar, ialah abjad yang kita gunakan saat menulis sebuah kata.

Seperti contoh “dibawah” penulisan yang benar dari contoh tadi ialah, ” di bawah” dengan memberi spasi atau ruang anatara huruf “i” dan huruf “b”.

Baca Juga:Link Nonton Tondemo Skill De Isekai Hourou Meshi Episode 08 Sub IndoStrategi Jabar Jemput Investasi Rp188 Triliun Tahun Ini

Hal itu bisa kamu pelajari lagi dalam pelajaran Bahasa Indonesia dari mulai SMP sampai SMA.

Ketika kamu menguasai sebuah tulisan yang baik dan benar, maka ketika orang lain melihat tulisanmu pun akan sangat nyaman.

Mungkin hal itu jarang sekali kamu perhatikan, namun tanpa kamu sadari, penulisan yang baik dan benar mempunyai daya tarik tersendiri ketika ada seseorang yang hanya melihatnya saja.

Bukan hanya tentang cara penulisan, dalam gaya tulisan menjadi hal wajib kamu punya, sama seperti halnya saat kita berbicara.

Setiap orang yang kita ajak bicara, pastinya mempunyai ciri khas tertentu yang dapat kamu bedakan dengan yang lain.

Hal tersebut juga berlaku dalam menulis, jadi sebisa mungkin tonjolkan apa yang pembeda anatar tulisan kamu dan yang lainnya.

5 Mobil Honda 2023 Dengan Harg 300 Jutaan, No.3 Paling Rekomendasi

Menganilisis sebuah tulisan menjadi kewajiban kita sendiri agar mampu memahami apa yang membuat para tulisan senior-senior kita tranding dan banyak yang membaca.

Baca Juga:5 Mobil Honda 2023 Dengan Harga 300 Jutaan, No.3 Paling Rekomendasi!Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Full Movie Gratis, Cek di SINI!

Karena kita sibuk dengan ide-ide yang belum tentu terealisasikan, lebih baik kita melakukan Analisis pada pelbagai tulisan artikel yang sudah terkenal.

Dengan kita melakukan analisis, kita akan mengetahui apa saja yang membuat artikel kita tak banyak pembaca dan tidak menjadi terpopuler.

Coba bandingkan tulisan yang kamu buat dengan tulisan yang kamu analisis, pasti terdapat banyak perbedaan yang signifikan.

Hal itu menjadi penentu apakah tulisan kita layak untuk pembca atau tidak.

Dalam kata sederhanya, apakah tulisan kita bermutu atau kurang bermutu.

Data yang dimaksud di sini ialah, data perkembangan dalam dunia artikel, seperti contohnya artikel/pembahasan yang sedang naik.

0 Komentar