5 Mobil Honda 2023 Dengan Harga 300 Jutaan, No.3 Paling Rekomendasi!

Mobil Honda Terbaru 2023
Mobil Honda Terbaru 2023
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES- 5 Deretan Mobil Honda Dengan Harga 300 Jutaan Terbaru 2023.

Mobil Honda yang kini menjadi trend banyak sekali peminat untuk menggunakan kendaraan asal Honda ini.

Dalam sejarah perusahaan industri Honda, berdiri pada bulan September tahun 1948 oleh Insinyur Soichiro Honda yang berasal dari Jepang.

Pada perjalan karirnya sebelum membuat perusahaan Honda, Soichiro Honda membuat perusahaan pada tahun 1937 yang memproduksi ring psiton untuk perusahaan Toyota.

Baca Juga:Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Full Movie Gratis, Cek di SINI!Nonton Anime Mononogatari Eps 08 Sub Indo

Tetapi saat Perang Dunia ke-II, pabriknya hancur karena dibom dan yang lainnya hancur karena gempa bumi pada tahun 1945.

Tak patah semangat dengan apa yang menimpa Soichiro Honda, Ia memuali kembali bisnisnya dengan mendirikan Technical Research Institute.

Hasil penjualan suku cadang yang dapat terselamatkan dari kejadian perang Dunia II.

Dan melakukan riset tentang sepeda motor, yang mana menjadi cikal bakal berdirinya perusahaan Honda, tepatnya pada bulan September tahun 1948.

Kantor pertama Honda Mobil yang ada di Indonesia, bermarkas di kawasan Laksamana Muda Yos Sudarso Sunter 2, Jakarta Utara, pada tahun 1975.

Dengan perkembangan teknologi dan persaingan yang ketat dalam pasar industri mobil Indonesia.

Meluncurkan berbagai mobil terberu dengan speak yang standar untuk kisaran harga 300 jutaan.

Baca Juga:Aplikasi Pinjol Ilegal 2023 Terbaru Pastinya Mudah Cair, Lihat di SINI!Saldo DANA 500 Ribu Gratis Cuma Dengan Daftar aja!

Berikut 5 Deretan Mobil Honda Dengan Harga 300 Jutaan Terbaru 2023

  • Honda Brio (Kisaran Harga 160-250 Juta)

Termasuk juga Mobil yang laris ke dua setelah Toyota Avanza pada tahun 2022, mobil dengan kapasitas mesin 1199 cc ini menyediakan 8 warna antara lain:

Cristal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Rellye Red, Silver Metallic, Taffeta White, Original Pearl, Carnivall Yellow, dan terakhir Yellow Twu Thone.

Honda Brio memiliki tujuh varian yang berbeda dengan varian pertamanya Satya S, berkisar antara harga mulai 150 jutaan pada tahun 2023 ini.

  • Honda Mobilio (Kisaran harga 240 jutaan)

New Honda Mobilio, menjadi pilihan kamu yang mempunyai keluarga besar, dengan kapasitas duduknya mencapai 9 orang dan normalnya 7 orang.

0 Komentar