Nonton Anime Mononogatari Eps 08 Sub Indo

Mononogatari Anime
0 Komentar

Serial anime yang sudah rilis pada bulan Januari 2023 .

Ini bercerita tentang klan yang mengelola jiwa terpesona, yang bisa menjelma dengan benda-benda kuno.

Sebuah klan yang bernama Saenomi menjadi  pilar bagi tiga keluarga besar lainnya untuk menghadapi para roh atau Tsukumogami.

Cerita berfokus pada Hyouma Kunato, makhluk dengan kemampuan mengendalikan roh atau Tsukomogami.

Baca Juga:Aplikasi Pinjol Ilegal 2023 Terbaru Pastinya Mudah Cair, Lihat di SINI!Saldo DANA 500 Ribu Gratis Cuma Dengan Daftar aja!

Dia lahir di keluarga Kunato milik klan Saenomi, dia adalah pewaris langsung keluarga Kunato tidak peduli dalam hal segel atau kekuasaan.

Hyouma memiliki kebenciannya sendiri terhadap Tsukumogami, yang membuatnya tidak pernah membeda-bedakan paraa Tsukumogami.

Melihat pemandangan tersebut, kakek Hyouma, Zohei Kunato merasa terganggu dengan pandangan hyouma dan cara Hyouma memperlakukan para Tsukumogami.

Dia meminta bantuan Nagatsuki Botan untuk memberinya pandangan luas tentang Tsukumogami yang tersebar di seluruh dunia mereka.

Pada Episode 07 sebelumnya, Hyouma yang sedang belajar tentang pembagian dalam perwujudan dari para Tsukumogami.

Ia tak menyangka dengan kenyataan, bahwa Nagatsuki Botan gadis polos dan penolong tersebut ada yang bersemayam, mereka Menyebutnya dengan  marebito.

Sebuah kekuatan yang mirip dengan Tsukumogami, namun lebih kuat dan lebih jahat dari apa yang telah diketahui.

Baca Juga:Rekomendasi Game Terbaik Penghasil Cuan di Jamin Langsung Withdraw Pebruari 2023!Link Tercepat Nonton Gratis Mononogatari Anime Episode 08 Sub Indo, Hanya di SINI!

Membuat para Klan dan juga Keluarga yang bertugas untuk membasmi para Tsukumogami lebiih berhati-hati dengan Nagatsuki Botan.

Aogi, seorang Tsukumogami yang berteman dengan Nagatsuki Botan, memberikan infomasi penting dengan apa yang terjadi antara kelompok Tsukumogami dan Pemburu Tsukumogami.

Hal itu jelas terbukti, ketika sang informan mengatakan, kelompok-kelompok tersebut sedang mengincar sesuatu yang besar.

0 Komentar