Kata-kata Sindiran Buat Pacar yang Tidak Menghargai Kita, Biar Nyadar dan Peka!

Kata-kata Sindiran Buat Pacar yang Tidak Menghargai Kita, Biar Nyadar dan Peka!
Kata-kata Sindiran Buat Pacar yang Tidak Menghargai Kita, Biar Nyadar dan Peka!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Kata-kata sindiran buat pacar yang tidak menghargai kita kadang harus diberikan agar sadar.

Menjalin hubungan cinta harus bisa saling mengerti satu sama lain.

Tetapi, kita tidak bisa menolak bahwa akan ada perbedaan yang terkadang menimbulkan adanya konflik dalam hubungan percintaan.

Walaupun menjadi hal yang lumrah dalam suatu hubungan, kita terkadang akan merasa jengkel.

Baca Juga:Download Game PS2 Iso Ukuran Kecil Gratis, Klik di Sini!Baca Novel The Beginning After The End, Klik PDF nya di sini!

Apalagi jika pasangan kita sering bersikap cuek, egois hingga berbohong. Perasaan tidak dihargai akan hadir, sehingga membuat kita ingin mengungkapkan kata-kata sindiran untuk pacar.

Berikut kata-kata sindiran buat pacar yang sudah dilansir dari berbagai sumber: 

1. Berharap agar aku dapat mengulang waktu. Agar aku tidak tahu jika menyayangimu akan terasa sesakit ini.

2. Aku sangat bosan dengan semua omong kosong dalam hidup ini bagaimana orang hanya mengingatmu Ketika mereka membutuhkan kamu.

3. Aku benci perasaan Ketika aku berbicara dengan seseorang dan kemudian mengetahui jika ia tidak mendengarkan.

4. Bagimu berjuang mungkin adalah hal yang sepele seperti membalikkan telapak tangan. Padahal, ada banyak yang perlu dikorbankan dalam sebuah perjuangan.

5. Sulit untuk mengetahui apakah kamu benar-benar menyukaiku, karena selama ini aku selalu merasa kamu meremehkan tindakan maupun pemikiranku.

Baca Juga:Baca Manhwa Reality Quest Chapter 75, Cek Tanggal Rilis dan Spoilernya di Sini!Link Nonton Film Rudy Habibie Full HD, Klik di Sini untuk Menontonnya!

6. Hal yang paling menyakitkan dari sebuah hubungan adalah perasaan terabaikan. Bahkan, ketika sebenarnya kita sedang menghabiskan waktu bersama.

7. Aku bisa saja menjadi orang paling baik yang menyenangkanmu setiap waktu. Namun, semua tidak ada gunanya jika kamu tidak bisa menghargaiku sedikitpun.

8. Perjuangan dan rasa sabarku selama ini sepertinya sudah lebih dari cukup. Jika kamu tidak bisa memberikan hal yang sama, untuk apa aku bertahan?

9. Perasaan terabaikan itu ibarat kegelapan yang tidak berujung, aku sudah Lelah menghadapinya.

10. Hubungan kita sudah berjalan selama bertahun-tahun, tetapi entah kenapa aku tidak bisa menepis perasaan bahwa kamu tidak menghargaiku.

Kata-Kata Sindiran buat Pacar yang Tidak Menghargai Kita

1. Cinta adalah tentang perjuangan yang dilakukan sama-sama, kalau aku berjuang sendirian, itu artinya hanya aku yang mencinta.

2. Menghargaiku tidak selalu tentang barang-barang mahal, cukup kamu mendukung apa yang kulakukan selama itu baik, itu saja sudah cukup.

0 Komentar