5 Film India Terbaru Tayang Maret 2023, Romantis Hingga Aksi

5 Film India Terbaru Tayang Maret 2023, Romantis Hingga Aksi
Poster Tu Jhoothi Main Makkaar.Sumber Foto: YouTube.com
0 Komentar

Pasundan Ekspres Film India terbaru akan segera rilis pada Maret 2023, yang bisa kamu ketahui lewat artikel di bawah ini. Film India sendiri memiliki berbagai genre seru mulai dari romantis hingga aksi yang bisa menjadi pilihan tontonan menarik.

Penasaran film India paa saj ayang rilis Maret ini? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Mrs Chatterjee Vs Norway

Film Mrs Chatterjee Vs Norway yang di bintangi oleh Rani Mukerji sebagai pemeran utama akan segera tayang di bioskop pada 17 Maret 2023 mendatang. Film ini di sutradarai oleh Ashima Chibber yang berdasarkan pada kisah nyata pasangan India yang anak-anak nya di ambil oleh layanan kesejahteraan Norwegia pada tahun 2011.

Baca Juga:Cek Kondisi Mentalmu, Lewat Link Ujian Tes Depresi Google Form yang Lagi ViralUpdate! Harga Es Krim Mixue Dan Daftar Menunya yang Viral

2. Tu Jhoothi Main Makkaar

Shraddha Kapoor dan Ranbir Kapoor dipasangkan untuk pertama kalinya dalam sebuah film komedi romantis berjudul Tu Jhoothi Main Makkaar. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 8 Maret 2023 yang menceritakan tentang pasangan yang ingin berpisah, namun kedua nya tidak mau disalahkan atas putusnya hubungan tersebut.

3. Bheed

Bheed yang di perankan oleh Rajkummar Rao dan Bhumi Pednekar sebagai pemeran utama mengambil latar belakang peristiwa masa pandemi Covid-19 yang melanda India. Film ini disutradarai oleh Anubhav Sinha direncanakan rilis di bioskop pada 24 Maret 2023.

4. Zwigato

 Zwigato bercerita tentang seorang pria yang kehilangan pekerjaan nya selama masa pandemi dan memutuskan menjadi pengemudi aplikasi pengiriman makanan bernama Zwigato. Film ini di perankan oleh Nandita Das, Kapil Sharma dan Shahana Goswami sebagai peran utama yang di jadwalkan rilis pada 17 Maret ini.

5. Bholaa

0 Komentar