Edimus Wakili Indonesia dalam Kejuaraan Dunia Muaythai

Dunia Muaythai
0 Komentar

SUBANG-Edimus, petarung Muaythai berbakat dari Sasana Waruga Mandalajati Subang akan mewakili Indonesia dalam kejuaraan dunia Muaythai di Singapura. Edimus akan berhadapan dengan Angus dari Nine Blades Muaythai Gym Singapura dalam pertandingan professional pertamanya.

Angus yang sudah mengikuti 3 pertandingan professional dan 6 kali pertandingan amatir, merupakan lawan yang tangguh bagi Edimus. Namun, Edimus tidak gentar menghadapi Angus karena ia sudah meraih gelar juara 3 kali di kejuaraan amatir nasional.

“Pertandingan ini merupakan debut profesional saya dan saya sangat bersemangat untuk menghadapi Angus. Saya sudah mempersiapkan diri secara matang untuk menghadapi lawan yang tangguh ini,” kata Edimus.

Baca Juga:Belum Semua Sekolah Implementasikan Kurikulum MerdekaPadatkan Fondasi Aksi Pengentasan Kemiskinan

Keikutsertaan Edimus dalam kejuaraan dunia Muaythai ini menjadi bukti bahwa Indonesia memiliki atlet-atlet yang mampu bersaing di tingkat dunia. Sasana Waruga Mandalajati, Subang, yang telah melatih Edimus secara intensif, sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh Edimus.

“Kami sangat bangga dengan keberhasilan Edimus dan kami akan terus mendukungnya dalam setiap pertandingan yang diikutinya,” tutur Rahyang Mandalajati Evi Silviadi Sanggabuana, Pembina Sasana Waruga Mandalajati, Subang, sekaligus Ketua Pengprov Muaythai Indonesia Jawa Barat.

“Kejuaraan dunia Muaythai di Singapura akan berlangsung pada 4 Maret 2023. Mari kita dukung Edimus untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini dan membawa nama Indonesia di kancah dunia Muaythai.
Pelatih Yg mendampingi edimus coach Stefano G, Rumangit dan terpilih juga satu hakim Indonesia yaitu Januardi Nababan wasit senior Jawa Barat.(ygo/ysp)

0 Komentar