Persija Jakarta Vs Persib Bandung Ditunda: Pertandingan BRI Liga 1

persija vs persib
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Persija jakarta direncanakan akan menjamu tim rivalnya yaitu Persib Bandung pada tanggal 04 Maret 2023.

Pelaksanaan pertandingan big match ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pada kenyataannya pertandingan Persija menghadapi Persib Bandung itu gagal, pihak kepolisian tidak memberikannya izin.

Baca Juga:Memelihara Kucing Bisa Memberi Manfaat yang Baik Bagi KesehatanFilm Terbaru Pada Awal Tahun 2023: Jung_E. Untuk Menontonnya Klik Link yang Ada di sini!

Alasan polisi tak memberikan izin kepada Persija Jakarta karena konser Black Pink akan digelar di Stadion Gelora Bunga Karno.

Konser Black Pink juga akan berlangsung pada 11 dan 12 Maret. Namun, panggung konser sudah terlanjur ditempatkan, setelah sebelumnya digunakan untuk konser penyanyi terkenal Indonesia yaitu Raisa.

Lalu skuad berjulukan Macan Kemayoran ini mempunyai cara alternatif lain untuk keberlangsungan pertandingannya yaitu akan menggunakan Stadion Patrio Bekasi.

Pihak skuad tim Macan Kemayoran pun mengajukan permohonan izin kembali untuk gelarnya pertandingan melawan tim Maung Bandung.

Setelah mengajukan permohonan izin tersebut, tim skuad Macan kemayoran ini mendapati kabar yang buruk dan sangat mengecewakan.

Karena hasil akhirnya sama dengan kejadian di Stadion Bung Karno yang tidak diberi izin oleh pihak kepolisian.

Selanjutnya pihak skuad Macan Kemayoran melaporkkan kejadian itu pada PT. LIB (Liga Indonesia Baru).

Hasil akhirnya tetap mengecewakan para pecinta sepak bola tanah air.

Baca Juga:Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan CepatManfaat Memelihara Ikan di Rumah Baik untuk Kesehatan

PT. LIB (Liga Indonesia Baru) menaggapi kejadian ini dan mengambil sikap untuk menunda pertandingan big match antara Persija Jakarta Vs Persib Bandung.

“PT Liga Indonesia Baru [LIB] menyampaikan status pertandingan kompetisi BRI Liga 1-2022/2023 NP. 249 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB ditunda dan akan dijadwalkan kembali,” tulis surat LIB bertanda tangan Sudjarno selaku Direktur Operasional LIB.

“Sebagai informasi, terhadap jadwal pertandingan yang baru akan disampaikan oleh LIB selanjutnya melalui surat terpisah,” tulis lanjutan surat tersebut dikutip dari situs resmi Persija.

Penundaan pertandingan diputuskan setelah manajemen Persija mengajukan permintaan jadwal ke PT. LIB.

Persija tidak bisa menggunakan dua stadion yang diusulkan sebagai markas tim untuk menjamu tim Maung Bandung.

Berlangsungnya pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi, izin Persija ditolak oleh aparat keamanan setempat. Macan Kemayoran juga tidak bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta.

0 Komentar