Pengurus Golkar Antar Om Zein Safari Politik

Safari Politik
SAFARI POLITIK: Saepul Bahri ditemani Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta AHB Maula Akbar, Sekertaris H Ahmad Sanusi safari politik ke DPD PKS.
0 Komentar

PURWAKARTA–Bersiap mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati di Pilkada 2024, Saepul Bahri atau akrab disapa Om Zein mulai melakukan safari politik.

Mengunjungi kantor DPD PKS Purwakarta, langkahnya itu beralasan sebagai langkah konsolidasi mempersiapkan diri menuju Pilkada 2024.

Sebagaimana diketahui, jabatan Anne Ratna Mustika Bupati saat ini menjabat akan berakhir tinggal beberapa bulan kedepan.

Baca Juga:Pernikahan dini, Married by Accident/MBA ? (Bagian 2/habis)Pernikahan dini, Married by Accident/MBA ? Bagian 1

Ditemani Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta AHB Maula Akbar, sekertaris H Ahmad Sanusi yang kini menjabat ketua DPRD dan nampak juga Dedi Mulyadi.

Suasana keakraban Saepul Bahri dengan para pengurus partai PKS Purwakarta nampak harmonis.

Pada pertemuan itu, Om Zein dan rombongan diterima secara langsung oleh ketua partai DPD PKS Arief Kurniawan dan beberapa pengurus serta anggota fraksi PKS Kabupaten Purwakarta.

Ditanya melalui sambungan seluler, Om Zein mengaku kunjungan safari politik yang dilakukannya, dalam rangka silaturahmi yang biasa dilakukan politisi pada umumnya.

“Kedatangan kami selain bersilaturrahmi juga untuk menyamakan visi tentang pembangunan Purwakarta ke depannya, sehingga perlu untuk menyamakan visi untuk kemajuan Purwakarta lebih baik,” ucapnya digagang telpon Rabu (01/03) malam.

Selain itu, lanjut Om Zein, ke depannya dirinya juga akan meneruskan program-progam yang pernah digagas oleh Kang Dedi Mulyadi. Menurutnya, pembangunan yang pernah dirancang oleh Kang Dedi Mulyadi sangat bagus dan perlu dilanjutkan kembali.

“Kedepannya kita juga akan meneruskan program program yang pernah digagas oleh kang Dedi Mulyadi, karena gagasan pembangunan yang dirancang sangat visioner, yaitu Purwakarta Istimewa,” ungkap Saepul Bahri, mengakhiri pembicaraan.

Baca Juga:Telaah 1 Maret sebagai Hari Penegakan Kedaulatan NegaraLink Nonton Film Para Betina Pengikut Iblis Blueray 1080p

Lebih lanjut Om Zein mengaku, dalam rangka mempersiapkan diri maju di Pilkada 2024 di Purwakarta. Dirinya akan juga menyambangi partai politik lainnya. Debagai bagian dari menyamakan visi dan misi pembangunan Purwakarta ke depan.

“Bukan cuma ke PKS, kita akan lakukan silahturahmi yang sama ke partai politik yang lain,” pungkasnya.(mas/ery)

0 Komentar