5 Aplikasi Pinjaman Online Legal OJK 2023, Bunga Rendah Langsung Cair!

5 Aplikasi Pinjaman Online Legal OJK 2023, Bunga Rendah Langsung Cair!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Aplikasi pinjaman online legal diawasi OJK bisa kamu ketahui lewat artikel di bawah ini. Di era digital seperti sekarang, sebagian orang dapat dengan mudah melakukan pinjaman online karena berbagai alasan. Mulai dari tuntutan ekonomi hingga harus menghadapi kondisi tidak terduga.

Meski demikian, jadilah pengguna yang bijak saat melakukan transaksi pinjaman online ya. Tanpa basa-basi lagi, yuk simak aplikasi pinjaman online aman legal terdaftar OJK terbaru 2023 dengan bunga rendah langsung cair. Keep scrolling guys!

1. Shopee Pinjam

Pertama, ada aplikasi Shopee Pinjam atau Spinjam yang merupakam salah satu fitur di aplikasi belanja online Shopee. Fitur ini termasuk inovasi baru dari Shopee setelah menyediakan Shopee Pay Later. Lewat Spinjam, pengguna bisa meminjam sejumlah dana dengan cepat.

Baca Juga:Viral! 5 Game Penghasil Uang Tanpa Undang Teman 2023 Terbaru Langsung CairUpdate! 5 Game Penghasil Uang 2023 Terbukti Membayar Tanpa iklan

Cukup dengan mendaftar menggunakan e-Kartu Tanda Penduduk (e-KTP), lalu registrasi data diri dengan lengkap uang yang pengguna inginkan pun bisa langsung cair. Di sisi lain, bunga di Spinjam cukup rendah dan mempunyai limit lumayan besar yang masih bisa terus bertambah. Sesuaikan dengan kebutuhan, ya.

Selanjutnya, ada aplikasi pinjaman online Akulaku yang menawarkan bunga rendah sebesar 0,6 persen setiap bulan dengan biaya admin 1 persen saja. Bagi setiap pengguna yang ingin meminjam dana atau uang, Akulaku menyediakan beberapa pilihan pembayaran cicilan yakni 3, 6, 9, hingga 12 bulan lamanya.

Mirip seperti Spinjam, sistem meminjam uang di Akulaku caranya juga cukup mudah karena tidak membutuhkan jaminan apapun. Namun, cukup dengan mendaftar menggunakan e-KTP saja.

AdaKami menawarkan bunga kredit yang cukup rendah per bulan sebesar 3 persen saja. Pengguna juga bisa memilih jangka wakti pembayaran cicilan mulai dari 3, 6, dan 12 bulan. Di siis lain, AdaKami menawarkan limit pinjaman sangat besar yang mencapai Rp 80 juta.

0 Komentar