5 Aplikasi Pinjaman Online Legal OJK 2023, Bunga Rendah Langsung Cair!

5 Aplikasi Pinjaman Online Legal OJK 2023, Bunga Rendah Langsung Cair!
0 Komentar

Selanjutnya,  ada aplikasi pinjaman online Kredit Pintar yang menyediakan bunga rendah dan resmi terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pengguna bisa mendapatkan pinjaman dengan hanya bermodalkan KTP dan foto diri tanpa jaminan apapun.

Menariknya adalah bunga yang Kredit Pintar sediakan tergolong cukup rendah karena tidak lebih dari 14,5 persen dalam jangka waktu satu tahun. Sedangkan, limit pinjaman di Kredit Pintar bisa mencapai Rp 20 juta.

Terakhir, ada Kredivo yang merupakan aplikasi pinjaman online legal di bawah OJK yang aman digunakan. Lewat aplikasi ini pengguna bisa mencairkan dana pinjaman dengan bunga cicilan rendah mulai dari 0 persen jika mengambil pinjaman dengan rentang waktu 1 – 3 bulan.

Baca Juga:Viral! 5 Game Penghasil Uang Tanpa Undang Teman 2023 Terbaru Langsung CairUpdate! 5 Game Penghasil Uang 2023 Terbukti Membayar Tanpa iklan

Sedangkan, jika pemgguna mengambil dana pinjaman dengan jangka waktu cicilan 6 – 12 bulan, maka akan diberikan bunga mencapai 2,6 persen.

Nah, itulah daftar rekomendasi aplikaai pinjaman online dengan bunga rendah yang legal terdaftar OJK. Namun, sebagai pengguna jangan mudah tergiur dan tetap mengedepankan kebutuhan dan kebijakan dalam menggunakan layanan pinjaman online ya.

Kalau perlu, sebaiknya jangan memanfaatkan pinjaman online hanya untuk kebutuhan konsumtif semata tanpa memperhitungkan kesanggupan untuk membayar cicilan. Utamakan kebutuhan saat melakukan transaksi pinjaman online.Semoga bermanfaat.

(nym)

0 Komentar