M3GAN: Film Horor Terbaru. Segera Tonton, Link nya Ada di sini!

film megan
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Inilah film MEGAN dengan genre horor terbaru yang tayang pada tahun 2023! Untuk menontonnya, klik link yang ada pada artikel ini.

Untuk Anda para pecinta film horor, pada tahun sekarang sudah ada film horor terbaru dan sudah tayang!

Pada film horor kali ini, alur ceritanya sungguh menarik, menegangkan dan juga menakutkan. Bagi Anda yang mempunyai keberanian yang tinggi atau bukan penakut, maka tontonlah segera film ini.

Baca Juga:Inilah Aplikasi Pinjaman Online yang Mudah Anti Ribet Langsung Cair: Download, Link nya Ada di sini!Liverpool Vs Manchester United: Hasil yang Fantastis Bagi Tim Liverpool

Awal tahun 2023 ini, telah rilis film yang memiliki genre horor yang disutradarai oleh Gerard Johnstone dan James Wan.

Sutradara dari film horor ini sebelumnya juga pernah ikut berkontribusi dalam pembuatan film horor yang lain, yaitu film Annabale, Saw dan Dead Silence.

Lalu untuk penulis naskah dari film horor ini adalah Akela Cooper.

Pemeran dalam film M3GAN ini terisi oleh beberapa aktor film terbaik dan terkenal.

BACA JUGA: Film The Series Open BO Episode 6 Sudah Tayang! Klik Untuk Menontonnya!

Aktor tebaik dan terkenal tersebut adalah Amie Donald, Jenna Davis, Allison Williams, dan Violet McGraw.

Perdana tayang atau rilisnya film horor ini pada 06 Januari 2023. Antusiasme dari penyuka film horor atau film yang menyeramkan ini sangat bagus dan banyak yang menyukainya.

Film MEGAN ini mempunyai peringkat 17+ yang diperuntukan untuk orang yang sudah dewasa.

Baca Juga:Episode 6 Sudah Tayang: Open BO The Series. Tonton Jangan Terlewatkan, Link nya Ada di sini!Tarik Tunai Langsung: Inilah Aplikasi Pinjaman Online Mudah dan Tidak Ribet!

Sinopsis Film MEGAN

Film MEGAN ini menceritakan kisah seorang anak yatim piatu yang diasuh oleh Gemma (Allison Williams) dan bibinya.

Anak tersebut yang bernama Cady (Violet McGraw) telah ditinggal pergi oleh kedua orang tuanya yang meninggal karena kecelakaan pada saat pergi untuk berlibur.

Lalu hak asuhnya telah berpindah dan dimiliki oleh Gemma (Allison Williams) dan bibinya. Gemma sendiri adalah ahli robot di sebuah perusahaan mainan.

Dalam pola asuh Gemma terhadap Cady itu dirasa kesulitan, karena Gemma sendiri mempunyai waktu yang sedikit untuk menemani Cady dala sehari-harinya.

Setelah itu Gemma mempunyai ide untuk mengasuh ponakannya itu dengan baik, yakni Gemma membuatkan sebuah boneka robot yang mirip dengan anak kecil yang bertujuan untuk menemani hari-hari Cady yang sepi.

0 Komentar