Episode 6 Sudah Tayang: Open BO The Series. Tonton Jangan Terlewatkan, Link nya Ada di sini!

Episode 6 Sudah Tayang: Open BO The Series. Tonton Jangan Terlewatkan, Link nya Ada di sini!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Film Open BO The Series bisa Anda saksikan dan download pada link yang ada di sini!

Bagi Anda yang menantikan kelanjutan episode pada film series yang berjudul Open BO ini sudah tayang dan bisa disaksikan!

Pada episode yang ke 6 ini menceritakan perjuangan seorang Jaka yang bekerja sebagai penulis skenario untuk mengejar deadline tulisan yang harus ia selesaikan secepatnya.

Baca Juga:Tarik Tunai Langsung: Inilah Aplikasi Pinjaman Online Mudah dan Tidak Ribet!Streaming Musik Mudah dan Gratis: Inilah Beberapa Aplikasinya!

Dalam tulisan yang Jaka perjuangkan itu banyak sekali rintangan dan hambatan yang menjadikan selesainya tulisan itu tidak sesuai dengan target dan keinginan dari bosnya.

Lalu Jaka meminta maaf pada bosnya serta memohon diberikan waktu kembali untuk menyelesaikan tulisannya itu.

Alhasil bos nya Jaka itu masih memberikan kesempatan kedua dan memberikannya waktu untuk menyelesaikan skenario yang Jaka tulis.

Film Open BO The Series ini sudah tayang pada tanggal 12 Februari 2023. Film series ini merupakan garapan sutradara Reka Wijaya yang berperingkat 21+.

Seru ataukah tidak menurut kalian? Untuk menjawab pertanyaan ini maka kalian harus segera menontonnya!

Dalam film ini diperankan oleh beberapa aktor Indonesia yang terkenal seperti Wulan Guritno, Winky Wiryawan, Ariyo Wahab, Elmayana Sabrenia, Fajar Nugra, Cathy Natafitria Fakand, Wilda Situngkir, Brigitta Cynthia dan pemeran pendukung lainnya.

Tonton Juga Film Terbaru Pada Tahun 2023: Link nya Ada di sini!

Cerita dalam serial ini menghadirkan sisi gelap kehidupan seorang pelacur daring yang harus menjajakan tubuhnya kepada orang asing.

Baca Juga:Rekomendasi Aplikasi Belanja Online Terbaik 2023Sering Rebahan Akan Berdampak Buruk Pada Kesehatan Tubuh Anda!

Serial ini menawarkan paket cerita yang lengkap mulai dari sedih dan mengharukan hingga komedi dan dilihat dari berbagai sudut seperti sosial dan ekonomi.

Film Open BO The Series bercerita tentang Jaka (Winky Wiryawan), pemuda kutu buku yang bekerja sebagai penulis skenario Film.

Jaka mempunyai konsep dalam penulisan skenarionya menyelidiki bisnis prostitusi atau Open BO, untuk menggarap film terbarunya. Karena dia tidak bisa pergi, dia memulai petualangan ke dunia hitam itu untuk misi ini.

Saat menyelidiki, Jaka bertemu dengan Ambari (Wulan Guritno), pekerja seks kelas atas yang ternyata adalah simpanan seorang perwira.

0 Komentar