Film Siksa Kubur Segera Tayang, Cek Informasi Lengkapnya di Sini!

Film Siksa Kubur Segera Tayang, Cek Informasi Lengkapnya di Sini!
Film Siksa Kubur Segera Tayang, Cek Informasi Lengkapnya di Sini!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Film siksa kubur merupakan film horor terbaru karya Joko Anwar.

Joko Anwar baru saja berhasil dengan karyanya yang berjudul Pengabdi Setan 2 yang tayang pada 4 Agustus 2022, kini sutradara film tersebut mengumumkan judul film terbarunya.

Pada akun media sosial @jokoanwar, telah mengunggah poster yang bertuliskan judul film Siksa Kubur.

Baca Juga:Bank BCA Terdekat di Kota Subang, Cek di Sini Alamat Lengkapnya!Nonton Film Jakarta vs Everybody, Klik di Sini Link Legalnya!

“Happy to finally announce this. My new horror. SIKSA KUBUR (Grave Torture). Siap-siap tobat,” tulisnya di akun @jokoanwar pada tanggal 2 Maret 2023.

Dalam unggahan tersebut tidak ada informasi yang pasti mengenai jadwal resmi film Siksa Kubur akan tayang.

Tetapi pada poster film Siksa Kubur tertera tulisan shooting 2024. Dengan begitu film Siksa Kubur baru akan diproduksi pada tahun 2023.

Sebagai informasi, Joko Anwar melalui chanel YouTubenya pernah mengunggah film pendek dengan judul serupa di tahun 2012.

Nampak seorang anak kecil dengan latar belakang gelap, ia hanya membawa korek dengan raut wajah ketakutan.

Saat anggota keluarga yang lain menemuipara pelayat, anak laki-laki itu mengitari rumah sambil mengambil sebuah korek pemberian sang ayah.

Hubungan dengan ayahnya sangat erat. Sebab hal itu, ia pun tanpa sepengetahuan orang lain masuk ke peti mati sang ayah yang setengah tertutup.

Baca Juga:Nonton Film A Holy Betrayal Sub Indo, Klik di Sini Link Legalnya!Link Nonton Film Missing 2023 Sub Indo, Bukan di LK21

Di peti tersebut, ia tertidur dan mendadak bangun dalam keadaan gelap. Ia terjebak dengan jenazah sang ayah di pekuburan.

Akibat gelap, bocah itu pun menyalakan korek pemberian sang ayah.

Ia pun heran karena sang ayah mendadak terbangun dan melihat ke arahnya.

Tidak hanya sampai situ, kejadian mengerikan pun mulai terjadi. Sang ayah mengalami siksa kubur sebagai akibat perbuatannya di masa lalu.

0 Komentar