Link Nonton Film Missing 2023 Sub Indo, Bukan di LK21

Link Nonton Film Missing 2023 Sub Indo, Bukan di LK21
Link Nonton Film Missing 2023 Sub Indo, Bukan di LK21
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Nonton Film Missing 2023 Full Movie Sub sudah bisa kamu nikmati pada link yang legal.

Sebelum menonton film Missing (2023) tersebut lebih lanjut, ada baiknya kamu membaca terlebih dahulu informasi seputar film missing.

Film terbaru Missing 2023 adalah film bergenre thriller misteri layar komputer yang diproduksi oleh Sony Pictures Releasing.

Baca Juga:25 Twibbon HUT Kostard 2023, Pasang Foto dan Bagikan ke Media SosialLink Twibbon HUT Kostard 2023, Lengkap dengan Cara Memakainya

Ceritanya merupakan karya dan disutradarai oleh Nick Johnson dan Will Merrick.

Sedanhgkan untuk jalan ceritanya berasal dari Sev Ohanian dan Aneesh Chaganty, yang sebelumnya sudah menulis cerita untuk film Searching (2018).

Tidak jauh berbeda dengan film Searching (2018), dalam film Missing 2023 juga menampilkan berbagai elemen tambahan dan kejutan di beberapa scene yang akan membuat penonton waspada dan kagum.

Link Nonton Film Missing 2023 Sub Indo, Bukan di LK21

Sinopsis Film Missing

Film Missing menceritakan tentang seorang ibu tunggal yang mendadak menghilang dan dicari oleh anak tunggalnya melalui internet.

Jane berusaha untuk mencari dan mendapatkan ibunya yang menghilang saat pamit berlibur ke Kolombia bersama kekasihnya.

Namun, pencarian yang June usahakan terhalang birokrasi internasional dan ia tidak dapat berangkat dengan mudah ke Los Angeles karena beberapa alasan.

Pada akhirnya, June memakai teknologi internet yang ada dan keahliannya sebagai milenial untuk menyelesaikan misteri tentang keberadaan sang ibu sebelum hal yang tidak diinginkannya menjadi kenyataan.

Baca Juga:Link Nonton Film Gratis Virgo dan Sparklings Kualitas HD, Klik di Sini!Resep Kue Kastengel Premium, Enak dan Renyah untuk Lebaran

Semakin June mencari tahu lebih banyak, penyelidikan digital yang dilakukan oleh June justru mengakibatkan banyak sekali tanda tanya baru di kepalanya.

Dengan menggunakan berbagai cara untuk menjelajah ruang digital yang jadi satu-satunya jalan bagi June.

Penonton juga akan melihat bagaimana ahlinya June menggunakan teknik dan variasi baru kepada penonton.

June mulai merasa bahwa selama ini ia tidak begitu tahu siapa ibunya sendiri. Orang yang selalu ia temui dan berada satu atap dengan dirinya.

Misteri demi misteri kereta luncur nan menegangkan ditampilkan mulai dari awal hingga menjelang akhir film. Penonton pun kemudian jadi ikut bertanya-tanya sebuah pertanyaan menggelitik.

Seberapa baikkah kamu mengenal orang terdekatmu di rumah? Apakah kamu benar-benar mengenalnya luar dan dalam?

0 Komentar