Link Nonton Film Gratis Virgo dan Sparklings Kualitas HD, Klik di Sini!

Link Nonton Film Gratis Virgo dan Sparklings Kualitas HD, Klik di Sini!
Link Nonton Film Gratis Virgo dan Sparklings Kualitas HD, Klik di Sini!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Link nonton film gratis bisa kamu dapatkan pada artikel ini tentunya dengan kualitas yang baik.

Kamu sedang mencari link nonton film gratis virgo dan sparklings? artikel ini adalah jawabannya.

Setelah kemunculan Gundala dan Sri Asih, film Virgo and The Sparklings akan mengangkat tema yang tak kalah serunya dalam sejarah film superhero Indonesia.

Baca Juga:Resep Kue Kastengel Premium, Enak dan Renyah untuk LebaranLink Nonton Titan Season 3 Part 4 Sub Indo, Klik di Sini Gratis!

Melalui film ini, Bumilangit Cinematic Universe ingin memperkenalkan pahlawan super terbaru.

Untuk yang penasaran mengenai bagaimana alur ceritanya, simak dulu sinopsis berikut ini.

Link Nonton Film Gratis Virgo dan Sparklings Kualitas HD, Klik di Sini!

Virgo and The Sparkling mengisahkan persahabatan remaja dengan gejolaknya yang dipadukan dengan sajian penuh aksi khas film superhero.

Film bertema pahlawan super yang satu ini mengangkat kisah petualangan superhero remaja bernama Riani (diperankan oleh Adhisty Zara).

Sebagai superhero Virgo, Riani mempunyai kemampuan Sinestesia, yakni kemampuan melihat warna yang berasal dari suara seperti musik ataupun hujan.

Bukan hanya itu, Riani juga memiliki kelebihan yang super yaitu bisa menciptakan kobaran api. Uniknya, kobaran api yang diciptakan oleh Virgo ini bisa berubah warna sesuai dengan emosinya.

Selain harus menyelesaikan masalah masa remaja seperti cinta dan persahabatan.

Riani punya band bernama Virgo & The Sparklings yang mereka ciptakan bersama tiga temannya yaitu Ussy (diperankan oleh Satine Zanita), Sasmi (diperankan oleh Rebecca Klopper) dan Monica (diperankan oleh Ashira Zamita). Keempatnya memiliki ciri khas, yakni selalu manggung dengan menggunakan topeng.

Baca Juga:Nonton Drama China Sub Indo Taste Of Love Full Episode, Klik di Sini Gratis!Nonton Drama China Putri Direktur yang Hilang, Viral di Tiktok!

Remaja yang lahir dengan kekuatan super, Riani juga harus menghadapi suasana dunia yang ternyata sedang dalam keadaan tidak baik.

Pada suatu hari, kedaan kota semakin kacau.

Banyak anak muda yang terkena sihir jahat dan menjadikan mereka menjadi pemarah dan menggila.  Dengan kelebihannya, Riani bertekad ingin menyelamatkan dunia.

Riani pun bertransformasi menjadi seorang pahlawan super perempuan bernama Virgo.

Bukan hanya menjadi pahlawan super, kehidupan Riani juga ternyata diwarnai dengan asmara cinta dengan seorang laki-laki bernama Leo (diperankan oleh Bryan Domani).

0 Komentar