Investasi Bandung Barat Terus Naik, Triwulan Pertama 2023 Masuk Rp 6 Triliun

Investasi Bandung Barat sudah mencapai Rp 6 triliun. Hal ini mengindikasikan Investasi Bandung Barat pada tahun 2023 ini akan terus naik.
Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan
0 Komentar

PasundanEkspres-Awal Maret 2023 atau triwulan pertama, Investasi Bandung Barat sudah mencapai Rp 6 triliun.

Hal ini mengindikasikan Investasi Bandung Barat pada tahun 2023 ini akan terus naik.

Pada tahun 2022 saja, nilai investasi yang masuk Rp 12 triliun. Sehingga pada tahun yang sama, KBB meraih Juara 2 (Dua) Peningkatan Investasi di Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:Kodim 0619 Uji Kesiapsiagaan Personel melalui Latihan IntelejenJenguk Korban Keracunan Makanan, Hengki : Pemda Tanggung Biaya Pengobatan Hingga Sembuh

Sementara pada awal Maret 2023 ini, investasi yang sudah masuk ke KBB sebesar Rp 6 triliun.

“Di tahun 2023 per hari ini, investasi di KBB masuk sebesar Rp 6 triliun dan inshaaAllah akan terus bertambah,” tulis Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan melalui postingan di akun Instagram miliknya @hengkykurniawan pada Senin 6 Maret 2023.

Dia memastikan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan perizinan dan pelayanan terbaik bagi investor yang masuk ke Kabupaten pecahan Kabupaten Bandung ini.

“Kami terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan perizinan dan pelayanan yang terbaik,” ujarnya.

Terkait perizinan, orang noro satu di Kabupaten Bandung Barat itu mengaku bersyukur, karena Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) KBB mendapatkan nilai terbaik dari Ombdusman.

“Alhamdulilah dinas DPMPTSP juga mendapatkan nilai terbaik dari Ombdusman. Bandung Barat terus berbenah. Bandung Barat Berkah,” pungkasnya.(sep)

0 Komentar