PPK Kecamatan Pusakajaya Siap Sukseskan Pemilu 2024

PPK Kecamatan Pusakajaya Siap Sukseskan Pemilu 2024
0 Komentar

SUBANG-Persiapan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 terus dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Pusakajaya melalui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang siap untuk sukseskan pemilu 2024.

Sekretariat PPK Kecamatan Pusakajaya Muri mengatakan bahwa Panitia Pemilihan Kecamatan telah dilantik dan diambil sumpah agar selalu menjaga soliditas dan integritas dalam menjalankan tugas pelaksanakan tahapan pemilu.

“Saya pastikan PPK Kecamatan Pusakajaya selalu mentaati aturan serta bersikap adil dan jujur dalam memberikan pelayanan kepada peserta pemilu maupun masyarakat pemilih,” ujarnya.

Baca Juga:Kadinkes Dukung Usulan Perda Kawasan Tanpa Rokok di Kabupaten SubangSolidaritas untuk Turki, Assyifa Peduli Kumpulkan Donasi

Sejauh ini, PPK Pusakajaya telah melakukan koordinasi dengan jajaran muspika serta menjalin komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat demi suksenya pemilu serentak tahun 2024.

Menurut Muri PPK adalah bagian dari penyelenggara pemilu yang bersifat kolektif kolegial yang kompak dan saling pengertian antar anggota PPK lainnya.

“Untuk itu PPK harus menjadi tim yang mampu mengaktualisasikan semangat soliditas, unggul, empati, dan responsih,” ucapanya.

Saat ini PPK Pusakajaya pun telah membentuk dan melaontik Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang terdiri dari 24 orang dan tersebar di 8 desa yang berada di Kecamatan Pusakajaya, serta 140 Pantarlih. (cdp)

0 Komentar