Jangan Ketinggalan, Inilah 9 Titan Shifter yang Perlu Kamu Ketahui Dalam Anime Attack on Titan

shifter titan dalam anime attack on titan
Sumber pinterest
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Inilah 9 Titan Shifter yang perlu kamu ketahui dalam anime Attack on Titan.

Attack on Titan adalah salah satu anime yang populer di seluruh dunia.

Anime ini menceritakan tentang manusia yang hidup di dalam tembok besar untuk melindungi diri mereka dari Titan, makhluk besar yang bertujuan untuk memakan manusia.

Baca Juga:John Wick Chapter 4: Film Ini Rilis dan Tayang. Klik, Link nya Ada di sini!Liga Champions: Bayern Munchen Vs PSG. Prediksi Skor Pertandingan Ini!

Cerita ini menjadi semakin menarik ketika Eren Yeager, salah satu karakter utama, menjadi Titan Shifter, manusia yang dapat berubah menjadi Titan.

Namun, Eren bukanlah satu-satunya Titan Shifter dalam anime ini.  Ada 9 Titan Shifter lainnya yang memiliki kekuatan yang sama seperti Eren.

Inilah Beberapa Titan Shifter yang Perlu Kamu Ketahui:

1. Attack Titan

Attack Titan adalah Titan Shifter pertama yang diperkenalkan dalam cerita. Eren Yeager menjadi pemegang Attack Titan setelah Grisha Yeager, ayahnya, memberikan kekuatannya padanya.

Titan ini memiliki kemampuan regenerasi yang cepat dan kekuatan fisik yang luar biasa.

2. Colossal Titan

Colossal Titan adalah Titan Shifter terbesar yang pernah ada. Ukurannya mencapai 60 meter dan memiliki kemampuan untuk melepaskan panas tinggi yang dapat menghancurkan tembok.

Titan ini juga dikenal memiliki kecepatan dan kekuatan yang cukup tinggi. Identitas pemegang Female Titan menjadi misteri selama sebagian besar cerita.

4. Armored Titan

Armored Titan adalah Titan Shifter yang memiliki kulit yang sangat tebal sehingga sangat sulit untuk dilukai. Titan ini juga memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Reiner Braun adalah pemegang Armored Titan dalam cerita ini.

Baca Juga:Kebersihan Lingkungan dan Manfaatnya Bagi Kehidupan: Inilah Tips Untuk Menjaga Kebersihan!Film Marvel: Ant Man and The Wasp Quantumania. Link-nya Ada di sini!

5. Beast Titan

Beast Titan memiliki bentuk yang lebih menyerupai manusia daripada Titan Shifter lainnya. Titan ini juga dikenal memiliki kemampuan untuk melemparkan benda dengan akurasi yang sangat baik.

Beast Titan pertama kali diperkenalkan dalam cerita oleh Zeke Yeager.

0 Komentar