Terbaru, Link Nonton Open BO The Series Episode 6. Klik di sini! GRATIS!

open bo series
Terbaru, Link Nonton Open BO The Series Episode 6. Klik di sini! GRATIS! (via vidio.com)
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Film Open BO The Series bisa Anda saksikan dan download pada link yang ada di sini! Bisa Anda lakukan dengan mudah dan GRATIS!

Bagi Anda yang menantikan kelanjutan episode pada film series yang berjudul Open BO ini sudah tayang dan bisa disaksikan!

Pada episode yang ke 6 ini menceritakan perjuangan seorang Jaka yang bekerja sebagai penulis skenario untuk mengejar deadline tulisan yang harus ia selesaikan secepatnya.

Baca Juga:Buah Kurma: Salah Satu Menu Ideal Untuk Berbuka Puasa. Memiliki Banyak ManfaatButuh Dana Cepat? Inilah Aplikasi Pinjaman Online Mudah, Aman dan Langsung Bisa Tarik Tunai

Dalam tulisan yang Jaka perjuangkan itu banyak sekali rintangan dan hambatan yang menjadikan selesainya tulisan itu tidak sesuai dengan target dan keinginan dari bosnya.

Lalu Jaka meminta maaf pada bosnya serta memohon diberikan waktu kembali untuk menyelesaikan tulisannya itu.

Alhasil bos nya Jaka itu masih memberikan kesempatan kedua dan memberikannya waktu untuk menyelesaikan skenario yang Jaka tulis.

Film Open BO The Series ini sudah tayang pada tanggal 12 Februari 2023. Film series ini merupakan garapan sutradara Reka Wijaya yang berperingkat 21+.

Seru ataukah tidak menurut kalian? Untuk menjawab pertanyaan ini maka kalian harus segera menontonnya!

Dalam film ini diperankan oleh beberapa aktor Indonesia yang terkenal seperti Wulan Guritno, Winky Wiryawan, Ariyo Wahab, Elmayana Sabrenia, Fajar Nugra, Cathy Natafitria Fakand, Wilda Situngkir, Brigitta Cynthia dan pemeran pendukung lainnya.

Serial ini menawarkan paket cerita yang lengkap mulai dari sedih dan mengharukan hingga komedi dan dilihat dari berbagai sudut seperti sosial dan ekonomi.

Baca Juga:Link Nonton Open BO The Series Episode 1-6. Jangan Terlewatkan Segera Tonton. Klik di sini!Jangan Ketinggalan, Inilah 9 Titan Shifter yang Perlu Kamu Ketahui Dalam Anime Attack on Titan

Film Open BO The Series bercerita tentang Jaka (Winky Wiryawan), pemuda kutu buku yang bekerja sebagai penulis skenario Film.

Jaka mempunyai konsep dalam penulisan skenarionya menyelidiki bisnis prostitusi atau Open BO, untuk menggarap film terbarunya. Karena dia tidak bisa pergi, dia memulai petualangan ke dunia hitam itu untuk misi ini.

0 Komentar