Link Live Streaming Bayern Munchen vs PSG, Perebutkan Tiket ke Perempat Final Liga Champions 2022/2023

Link live streaming Bayern Munchen vs PSG
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Link live streaming Bayern Munchen vs PSG yang akan bertanding pada Kamis 9 Maret 2023, dini hari ini.

Dapatkan Link live streaming Bayern Munchen vs PSG di akhir artikel, namun sebelum itu, perlu diketahui dahulu jika pertandingan ini merupakan pertandingan leg ke 2.

Saat ini Bayern Munchen akan menjamu PSG di Allianz Arena mulai pukul 03.00 WIB. Tuan rumah akan lebih diunggulkan, mengingat pada leg pertama, unggul 1-0.

Baca Juga:Rafael Alun Trisambodo Resmi Diberhentikan dari Pegawai Direktorat Pajak, Status ASN juga DicabutJadwal Pembukaan WSBK Mandalika 2023, Lengkap dengan Nama-nama Pembalapnya

Bayern hanya membutuhan hasil imbang untuk bisa lolos ke fase perempat final. Sementara lawannya membutuhkan kemenangan selisih 2 gol, agar bisa lolos.

Pertandingan ini maka dipastikan akan berlangsung sengit, dan seru untuk disaksikan secara langsung.

Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs PSG

PSG disebut-sebut siap bangkit pada leg ini, pelatihnya Christophe Galtier menyebut akan membuat klub asal Jerman itu susah bernafas.

Jika nanti pertandingan mendapati skor seri di waktu normal, maka akan masuk babak perpanjangan waktu.

Meskipun Pelatih PSG tetap menyampaikan pujian pada Bayern sebagai tim kuat. Dia menyampaikan teah mempersiapkan strategi khusus.

“Bayern telah menjadi tim yang hebat selama bertahun-tahun. Maka, kami harus bermain lebih capek dibanding leg pertama,” ujarnya dilansir dari situs resmi UEFA.

“Kami akan bermain lebih tinggi dan terus menekan. Juga, kami akan merebut bola dari garis pertahanan mereka,” tambahnya.

Baca Juga:Kapan Kita Puasa 2023, Berikut Jadwal Sidang Isbat Lengkap dengan 123 Lokasi Rukyatul Hilal KemenagDownload Higgs Domino Rp V1.97 X8 Speeder Mod Apk Tema Cewek Cantik

Dia juga menyebut telah menginstruksikan para pemain PSG untuk terus menyerang. Namun juga waspada, karena Bayern Munich punya pemain-pemain yang larinya cepat.

“Kami harus sangat berani ketika menyerang tapi juga harus waspada. Kami memang lagi sering kebobolan di beberapa laga terakhir, karena setiap strategi ada kelebihan dan kekurangannya,” tutupnya.

Dari pada penasaran langsung saja saksikan pertandingan Bayern Munchen vs PSG

>>>KLIK DI SINI<<<

0 Komentar