PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman Selama Ramadhan

pasokan listrik aman
0 Komentar

SUBANG-PLN Subang memastikan pasokan listrik aman selama bulan Ramadhan. PLN tidak akan melakukan pemadaman secara terencana.

“Kami jamin tidak akan ada pemadaman secara terencana, saat jelang berbuka puasa dan sahur,” ungkap Manager PT PLN ULP Subang Madruji.

Dia menyatakan, kehandalan pasokan listrik terus ditingkatkan guna memberikan kenyamanan masyarakat Subang kota dan sekitarnya untuk menunaikan ibadah puasa.

Baca Juga:Tingkatkan Kecintaan Generasi Muda pada Al-QuranPLN – Jepang Akselerasi Program Transisi Energi

Madruji mengungkapkan, ada sebanyak 70 petugas yang siap menjaga kehandalan pasokan listrik secara mobile dan berjaga di pelayanan centre di PLN Subang.

“Ketika ada gangguan kelistrikan, maka petugas akan melakukan perbaikan,” katanya.

Tidak hanya itu, jelas dia, pihaknya pun telah melakukan cover terhadap jaringan-jaringan yang rentan mengalami kerusakan oleh hewan.

“Kita balut jaringan kita dengan cover, hal ini agar tidak rusak oleh hewan. Kita sudah melakukan itu di banyak titik jaringan di wilayah ULP Subang,” katanya.

Madruji mengimbau kepada masyarakat pelanggan PLN agar senantiasa memperhatikan pemakaian kelistrikan. Saaat rumah ditinggal dengan waktu yang lama, steker yang terpasang dan stop kontak lainnya harus dicabut untuk meminimalisir adanya arus pendek (korsleting).(ygo/ysp)

0 Komentar