Urban Kayoe Pusat Interior dan Renovasi Rumah terlengkap di Karawang

Urban Kayoe
TERLENGKAP: Urban Kayoe pusat interior dan renovasi rumah terlengkap di Karawang. DEDI SARTIA/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

KARAWANG– Urban Kayoe yang berlokasi di Perum Mustika Perkasa Nomor 3 Kosambi Karawang, salah satu pusat work shop kebutuhan interior custom dan renovasi rumah. Urban Kayoe mampu memenuhi kebutuhan sarana ruangan terlengkap di Kabupaten Karawang, yang berdiri sejak tahun 2018 kini melebar sayapnya untuk kebutuhan rumah.

Owner Urban Kayoe, Sofyan Andi nurani mengatakan, makin pesat perkembangan pembangunan perumahan di Kabupaten Karawang permintaan konsumen pun beraneka ragam.
“Sesuai kebutuhan yang dulu, hanya mengerjakan kitchen set, kini juga mengerjakan kusen aluminium, lemari custom dan pagar industrial, towing set yang baru berjalan 2 tahun,” katanya.

Kini, Urban Kayoe saat ini sudah memiliki karyawan 30 orang. Permintaan konsumen paling banyak kitchen set, yang dominan banyak peminatnya di berbagai perumahan subsidi dan komersial dan sisa perusahaan swasta.

Baca Juga:Toko Daging Nusantara Rusak Harga Pasar, Perbandingan Lebih Murah Rp15.000Tak Ada Izin, Satpol PP Robohkan Papan Reklame

“Kami terus mengembangkan perusahaan kami yang dari nol dan terus berinovasi sesuai kebutuhan pasar, dengan tenaga professional. Ke depannya kami akan menggandeng perusahaan swasta yang harga interior Rp1,5 juta sampai Rp2,4 juta dengan garansi jaminan 1 bulan,” terangnya.

Tidak hanya menangani kebutuhan interior rumah, kini merambah sebagai kontraktor yang membangun serta merencanakan, menata, dan merancang ruang-ruang di dalam bangunan di berbagai yang ada di kabupaten Karawang.(ddy/ery)

0 Komentar