Wow! Dari Google Keyword Planner Dapat Jutaan Dan Ini Judul Konten yang Paling Dicari Di Tahun 2023

Wow! Dari Google Keyword Planner Dapat Jutaan Dan Ini Judul Konten yang Paling Dicari Di Tahun 2023
0 Komentar

Kamu mau tahu nggak atau mau tahu banget hehe. Jadi kira-kira konten-konten apa saja sih yang bisa punya penghasilan adsense terbesar. Ok kalian penasaran nggak nih. Hari ini kami akan share ide kontennya yang kalian bisa pakai di blog atau website kalian masing-masing.

Bisa juga kalian praktekkan ini ke konten Youtube, tiktok, Instagram, bisa untuk kalian yang berbisnis atau entrepreneur yang berjualan dalam salah satu platform marketplace misalnya. Sebelum lanjut ke inti pembahasannya. Kalian simak dan fokuskan dengan artikel ini sampai akhir karena jadi akan kami bahas dengan lengkap dan menjadi solusi bagi kalian yang tidak tahu, yang bertanya-tanya, bingung kaya gimana caranya. Kami akan membantu semua permasalahan kalian yah.

Karena artikel ini lah yang akan menjelaskan paling lengkap dan uptodate. Jadi langsung aja kita lanjut, cekidot.

Baca Juga:Download Drama Korea Drakorindo Oasis Sub Indo, Drama Baru Langsung Viral 2023!Download Drama China Putri Direktur Yang Hilang Full Episode, Klik Disini Gratis Hanya Ada DISINI!

Kamu tau nggak sih walaupun banyak page views nya ituh banyak sampai ribuan, ratusan ribu, bahkan ada yang sampai jutaan. Tapi kalau dia membuat artikel atau konten yang mempunyai berbagai kategori yang lengkap. Sudah mereka buat kategori-kategorinya tetapi belum tentu adsense nya besar. Jadi beda banget setiap orangnya adsensenya.

Karena yang iklan ituh beda. Ada kategori-kategori tertentu dimana orang banyak pengen iklan disitu. Kalau semakin banyak orang pengen iklan yah tentu akan nge push harga iklan yang makin tinggi. Maka yang membuat artikel ituh dapat penghasilan lebih tinggi

0 Komentar