Mendapatkan Uang Tambahan: Bisnis Bermodal Kecil di Bulan Suci Ramadhan

ide bisnis kreatif di bulan ramadhan
Mendapatkan Uang Tambahan: Bisnis Kreatif di Bulan Ramadhan
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Untuk bisa mendapatkan uang tambahan Anda, coba Anda lakukan ide bisnis kreatif ketika bulan ramadhan. Simak dan bacalah artikel ini!

Ketika memasuki bulan ramadhan banyak sekali orang yang antusias menyambutnya terlebih khususnya bagi para umat muslim di seluruh dunia. Karena pada bulan yang suci ini bisa mendapatkan pahala yang begitu besar dan berkah.

Tidak hanya itu saja kelebihan pada bulan ramadhan, banyak orang juga yang mencari cara untuk bisa mendapatkan sejumlah uang tambahan.

Baca Juga:Link Nonton Drama Korea: Innocent Man. Klik di sini Untuk Menonton dan Mendownloadnya! GRATIS!Solusi Mendapatkan Uang Dengan Cepat. Pinjaman Online Aman dan Mudah. Klik di sini!

Cara tersebut ialah, mempunyai ide bisnis berdagang pakaian muslim, alat ibadah, makanan untuk berbuka puasa, kue lebaran ataupun jajanan takjil.

Banyak sekali peluang bisnis pada saat bulan suci ramadhan yang membutuhkan modal kecil dan tidak ribet.

Maka dari itu cobalah untuk melakukan ide bisnis ini yang bertujuan bisa menambah penghasilan Anda. Bisa bermanfaat juga untuk bekal lebaran nanti.

Baiklah, artikel ini akan memberikan beberapa saran mengenai ide bisnis pada bulan ramadhan.

Ide Bisnis Kreatif Pada Bulan Ramadhan

1. Berdagang Minuman Dingin

Menjual minuman dingin sangatlah sederhana, modalnya yang diperlukan kurang lebih hanya sekitar Rp.100.000.00. Bisa mendapatkan berbagai jenis minuman seduh ataupun kopi. Minuman ini bisa Anda buat sendiri dengan mencampurkan sirup, jus acar atau buah.

Metode penjualannya juga tidak rumit, cukup dengan menata meja dan warung di pusat keramaian seperti pedagang kaki lima. Pilihan lainnya adalah dengan menawarkan minuman ini kepada teman atau kenalan terdekat Anda.

2. Berjualan Takjil

Hal pertama yang terlintas dalam pikiran di bulan puasa adalah menu takjil atau iftar. Seperti yang diketahui, saat bulan Ramadhan banyak orang berburu takjil untuk berbuka puasa.

Baca Juga:Tips Menulis Huruf Tegak Bersambung: Dalam Lembar Kosong dengan Mudah dan CepatEuropa League: Manchester United Vs Real Betis. Susunan Pemain dan Prediksi Skor. Link Streamingnya Ada di sini!

Takjil adalah bisnis bulan puasa yang populer, terbukti tidak peduli berapa banyak orang yang menjual takjil dalam perjalanan, semua yang berjualan takjil ini mendapatkan banyak hasil dari penjualan mereka.

Bulan Ramadan memang tak lepas dari perburuan menu berbuka takjil yang sudah menjadi tradisi umat Islam di Indonesia.

0 Komentar