Jadwal Konser Blackpink di GBK 11-12 Maret 2023

Konser BLACKPINK BORN PINK in Jakarta
Konser BLACKPINK BORN PINK in Jakarta
0 Komentar

 PASUNDAN EKSPRES – Jadwal Konser Blackpink di GBK 11-12 Maret 2023

Jakarta 11-12 maret 2023, informasi dan jadwal konser girl band asal korea, yang akan dislenggarakan di GBK.
Untuk informasi dan penukaran tiket jakarta yang akan digelar pada 11-12 maret mendatang.

Konser girlband asal korea tersebut konser yang bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR {BORN PINK}

yang akan berlangsung di jakarta 11-12 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Jadwal Konser Blackpink di GBK dan lokasi Penukaran Tiket BlackPink

BlackPink memiliki jadwal yang berbeda dari biasa, untuk tgl 11 maret jam 19.00 WIB. Sedangkan untuk jadwal 12 maret akan di mulai jam 18.30 WIB.

Baca Juga:Rekomendasi Outfit Nonton Konser Blackpink, Dijamin Terlihat Stylish!Liga BRI Persib Bandung VS Kediri (Persik) Perakhir 0-2

Berdasarkan sebagai mana keterangan dari pihak promotor iMe, untuk penukaran e-voucher akan di buka di parkiran selatan GBK. Dan juga penukaran tiket konser pada 4-12 maret, mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB.

Untuk Syarat Penukaran Tiket BLACKPINK

para penggemar juga di peringatkan untuk semua penggemar BLACKPINK alias BLINK untuk membawa semua berkas ketika mau penukaran, e-voucher yang sudah tercetak dan juga KTP/Paspor/SIM/kartu peljar yang masih berlaku.

Selain itu penonton juga harus memastikan data-data / identitas diri yang tercantum dalam e-voucher sesuai data kartu identitas pribadi.

Untuk penukaran tiket juga bisa untuk diwakilkan oleh pihak lain dan beberapa persyaratan nya. Untuk e-voucher yang sudah icetak, dari pihak yang mewakili juga harus membawa keterangan surat kuasa yang sudah di tandatangani dan juga bermatrai.

Untuh akses sound check tiket VIP juga membutuhkan dan persyaratan. Untuk para penonton yang mendapat akses harus membawa e-voucher dan identitas yang asli untuk syarat penukaran.

Para penonton juga harus tau untuk mencetak e-voucher lebih dari satu nantinya untuk digunakan untuk penukaran tiket syarat akses menyaksikan sound chek.

Untuk sound check harus antre.

Antrian hari pertama sound chek, Sabtu (11/3), yang akan tutup pada pukul 14.30 WIB
sound check akan mulai pada pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:Pesawat C-130J-30 Super Hercules A-1339 dan C-130H A-1315 Diserahkan Menhan ke PanglimaBaju Putih Cocok dengan Celana Warna Apa? Temukan Jawabannya di Sini: Tips & Trik

Selain itu, antrean hari kedua konser, Minggu (12/3), akan di tutup pada pukul 14.00 WIB untuk sound check mulai pada pukul 16.00 WIB.

0 Komentar