Liga BRI Persib Bandung VS Kediri (Persik) Perakhir 0-2

Liga BRI Persib Bandung VS Kediri (Persik) Perakhir 0-2
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Liga BRI persib Bandung VS kediri (persik) berakhir 0-2

Liga BRI persib Bandung VS kediri (persik) berakhir 0-2 Maung bandung dipekan ke 29 Liga BRI Ahirnya tumbang stelah bertanding dengan persik kediri dengan ahir skor 2-0.

persik unggul dengan hasil 2-0, Al Hamra Hehanussa di babak pertama.
jelang ahir babak kedua, kediri masih unggul ahirnya macan putih kembali menjebol gawang pertahanan maung bandung Muhammad Khanafi.

Baca Juga:Pesawat C-130J-30 Super Hercules A-1339 dan C-130H A-1315 Diserahkan Menhan ke PanglimaBaju Putih Cocok dengan Celana Warna Apa? Temukan Jawabannya di Sini: Tips & Trik

Alhasil persib Bandung tertahan di peringkat kedua kelasmen sementara Liga BRI 1 2022/2023
Dengan poin 52 poin dari 27 pertandingan. sementara tiga poin yang di dapat persik kediri naik ke peringkat 15 dengan meraih poin 29.

Babak Pertama

Permainan perib Bandung tampil bagus sejak pertandingan pertama di mulai.
dengan terus menggempur pertahanan sang lawan maung bandung.

peluang pertama terjadi di babak ke 12 setelah tendangan unggulan Riyanto Abiyoso
tidak tertahan oleh dengan sempurna oleh Reki Rahayu, dan Flavio juga mencoba melepaskan tembakan unggulan namun bola berhasil dihentikan oleh Reki.

Permainan maung bandung memang mendapatkan pelung bagus dari umpan sundulan

Marc klok, tetapi David Da Silva gagal memanfaatkan peluang itu dengan baik.
Setelah beberapa menit berselang giliran Ciro Alves menyerang gawang macan putih melalui
tendangan bebasnya, tetapi tendangan bola yang di tendang oleh Ciro Alves berhasil di handang oleh Krtika Ajie.

Dimenit ke – 35 gawang maung bandung ahirnya kebobolan. Berawal dari permainan skema sepak pojok, bek muda (persik kediri), oleh Al Hamra Hehanussa berhasil menyundul bola dengan kerasnya dan ahirnya masuk ke gawang pertahanan, alhasil skor menjadi 1-0 untuk ke unggulan tim macan putih.

Tertinggalnya satu gol membuat persik kediri menaikan intentsitas cara bermain serangan mereka. Tetapi hingga waktu berakhir, skor 1-0 bertahan untuk keunggulan tamu macan putih (persik kediri).

Memasuki Babak Kedua

Memasuki babak kedua, maung bandung (persib) menaikan permainan mereka. Maung Bandung menguasai bola dan terus menggempur pertahanan lawan (persik kediri).

Baca Juga:Kisah Cinta Wanita Cina, Jalani Cinta LDR, Tunggu Pandemi Datang Ke Sulawesi Selatan untuk MenikahJabar Dapat Hibah 150 Milyar dari korea Selatan, Ridwan Kamil: Dialokasikan untuk Infrastruktur Pendukung Elektrik Bus BRT (eBRT)

Maung Bandung membuat banyak peluang di babak kedua ini. Namun tim kebanggaan jawa barat itu kesulitan untuk bertarung dan memaksimalkan peluang mereka dengan baik.

0 Komentar