Kisah Cinta Wanita Cina, Jalani Cinta LDR, Tunggu Pandemi Datang Ke Sulawesi Selatan untuk Menikah

kisah cinta wanita Cina
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kisah cinta wanita Cina. Banyak nasihat tentang jodoh, ada istilah menyebutkan jodoh gak kemana, atau jodoh itu jorok, atau ada banyak lagi penyebutan yang merepresentasikan jika jodoh seseorang itu tidak pernah ada yang tau.

Begitu juga dengan kisah cinta wanita Cina, yang melabuhkan cintanya pada pria asal Sulawesi Selatan.

Cara Memakai Kursi Cinta, Temukan Posisi yang Pas Agar Hubungan Intim Kamu Semakin HOT dengan Pasangan

Baca Juga:Jabar Dapat Hibah 150 Milyar dari korea Selatan, Ridwan Kamil: Dialokasikan untuk Infrastruktur Pendukung Elektrik Bus BRT (eBRT)Link Live Streaming Bayern Munchen vs PSG, Perebutkan Tiket ke Perempat Final Liga Champions 2022/2023

Mereka adalah Anggi Pranata 31 tahun pria asalSulawesi Selatan dan seorang wanita asal China bernama Chong Zhao (31).

Sebelum menikah, keduanya sempat berhubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) selama tiga tahun karena pandemi Covid-19 terus merebak.

Setelah pandemi surut, akhirnya keduanya bisa bertemu dan melangsungkan pernikahan setelah Chong Zhao bisa datang ke Indonesia.

“Seorang gadis cantik asal China rela datang ke Belopa Utara, Kab. Lawu, Provinsi Sulawesi Selatan untuk menemui sang pujaaan hatinya,” tulis @makassar_iinfo.

Anggi dan gadis pujaan asal Cina itu melangsungkan pernikahan di Desa Lebani, Kecamatan Belopa Utara, kabupaten Luwu.

Acara pernikahannya digelar di kediaman pria di Luwu, untuk Chong Zhao, Anggi memberikan 2 unit rumahdan emas kurang lebih 7 gram sebagai mahar.

Kedua mempelangai mengenakan pakaian khas adat bugis, Selain itu, ayah dari Chong Zhao juga ikut menyaksikan akad nikah melalui video call.

Baca Juga:Rafael Alun Trisambodo Resmi Diberhentikan dari Pegawai Direktorat Pajak, Status ASN juga DicabutJadwal Pembukaan WSBK Mandalika 2023, Lengkap dengan Nama-nama Pembalapnya

Akad nikah keduanya berlangsung pada Senin, 6 Maret 2023 dan resepsi pernikahan rencananya akan dilangsungkan pada Sabtu, 11 Maret 2023.

Hal ini tentu mendapat berbagai reaksi dari netizen. Banyak yang percaya bahwa jika jodoh maka akan selalu menemukan jalan.

“Kuat banget bisa ldr 3 tahun antar negara pula eh akhirnya menikah. emang kalo dikata tuhan jodoh mah pasti jodoh,” tulis seorang netizen di kolom komentar.

 

0 Komentar