7 Ide Bisnis Kreatif di Bulan Ramadhan, Tertarik Mencoba?

7 Ide Bisnis Kreatif di Bulan Ramadhan, Tertarik Mencoba?
0 Komentar

4. Bubur sum-sum

Bubur sum-sum yang memiliki komposisi dari tepung beras dan gula jawa ini memang menjadi takjil andalan saat berbuka puasa. Kalau kamu ingin berjualan takjil laris manis, takjil bubur sum-sum adalah pilihan yang tepat.

5. Kurma

Buah kurma menjadi menu takjil andalan yang sangat Rasulullah SAW anjurkan untuk dikonsumsi selama bulan ramadhan. Buah kurma sendiri memiliki banyak manfaat, seperti mencegah anemia, mengatasi gangguan pencernaan, hinggamencegah penyakit jantung. Kurma  juga mengandung vitamin, serat, dan  mineral yang cepat mengembalikan energi tubuh setelah seharian puasa.

6. Es Dawet

Selanjurtnya, ada menu takjil manis yang sangat direkomendasikan untuk dijadikan ide bisnis bulan ramadhan adalah es dawet ayu. Es Dawet terbuat dari bahan cendol, santan dan gula jawa yang menjadi menu favorit buka puasa karena rasanya yang manis dan dapat menyegarkan dahaga setelah berpuasa seharian.

Baca Juga:Cara Penulisan Jam yang Benar Menurut PUEBI Lengkap Beserta ContohnyaNonton Drama Korea The Glory 2 Kualitas HD Sub Indo, Klik Disini!

7. Es Buah

Es buah menjadi menu takjil manis dan lezat yang berpeluang bisnis dengan keuntungan besar. Selain rasanya yang nikmat, es buah juga kaya akan vitamin C dari bahan buah yang dicampur di dalamnya.

Nah, itulah 7 ide bisnis kreatif di bulan ramadhan yang paling laris. Kalau kamu tertarik untuk memulai usaha rumahan dan penghasilan tambahan selama bulan ramadan, takjil jadi salah satu pilihan bisnis andalan. Semoga menginspirasimu. Selamat mencoba!

(nym)

0 Komentar