7 Ide Bisnis Kreatif di Bulan Ramadhan, Tertarik Mencoba?

7 Ide Bisnis Kreatif di Bulan Ramadhan, Tertarik Mencoba?
0 Komentar

Pasundan EkspresIde bisnis kreatif di bulan ramadhan dapat kamu ketahui lewat artikel di bawah ini. Sebentar lagi ramadhan akan tiba, umat muslim pun menyambut bulan suci ini dengan penuh suka cita. Gak heran, kalau di bulan yang penuh berkah ini banyak bermunculan pedagang musiman yang mencari peruntungan lewat bisnis kreatif dengan berjualan menu takjil.

Takjil adalah menu andalan untuk berbuka puasa yang keberadaannya akan terasa kurang  jika tidak ada di atas meja saat  bedug tiba. Tentu saja, hal ini bisa jadi peluang ide bisnis yang menjanjikan selama bulan Ramadhan bukan?

Fyi, berjualan takjil ternyata tidak terlalu mengeluarkan modal yang besar lho. Karena ide bisnis  berjualan takjil tergolong usaha modal kecil tapi jika konsisten akan mendapat keuntungan besar. Apa saja, sih 7 ide bisnis kreatif  selama bulan Ramadhan? Yuk, simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini siapa tahu menambah inspirasimu.

Baca Juga:Cara Penulisan Jam yang Benar Menurut PUEBI Lengkap Beserta ContohnyaNonton Drama Korea The Glory 2 Kualitas HD Sub Indo, Klik Disini!

1. Kelapa muda

Penyajian es kelapa muda memiliki berbagai varian salah satu yang paling umum adalah es kelapa muda, dan berbagai olahan makanan dengan topping kelapa muda. Sehingga dengan berjualan kelapa muda selama bulan ramadhan kamu bisa mendapat  keuntungan besar.

Apalagi kelapa muda banyak mengandung  manfaat alami untuk mengembalikan ion tubuh setelah seharian berpuasa.

2. Kolak pisang

Kolak pisang termasuk takjil yang sangat identik saat bulan ramadhan tiba. Di sisi lain, rasa kolak pisang yang lezat dan manis khas gula jawa, membuat kamu dapat mengkombinasikan kolak  dengan topping seperti ubi, nangka, dann kolang- kaling.

3. Gorengan

Gorengan menjadi menu takjil terfavorit dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai makanan yang satu ini. Ada tips supaya jualan aneka gorengan kamu bisalaris manis yakni, pilihlah aneka macam gorengan yang banyak diminati dan sesuai dengan lidah orang-orang disekitarmu. Jangan lupa perhatikan pemilihan tempat jualan yang strategis, ya.

0 Komentar