Nonton Drama Korea The Glory 2 Kualitas HD Sub Indo, Klik Disini!

Nonton Drama Korea The Glory 2 Kualitas HD Sub Indo, Klik Disini!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Nonton drama The Glory 2 sudah bisa kamu saksikan secara legal di Netflix. Drama besutan screen writer Kim Eun Sook ini telah resmi tayang pada 10 Maret 2023.

Drama ini masih menampilkan aksi balas dendam Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, dan Lim Ji Yeon sebagai karakter utama. Sebelum mulai streaming The Glory 2, yuk simak terlebih dahulu sinopsis dan teori menarik dari penggemar berikut ini.

Ahn Gil Ho selaku sutradara The Glory menyatakan bahwa bagian kedua nanti setiappelaku perundungan yang telah membuat masa remaja Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) hancur akan mendapat balasan setimpal yang lebih menyakitkan

Baca Juga:5 Aplikasi Game Penghasil Uang Dana Tanpa Iklan, Cek Disini Untuk Mendapatkannya!7 Cara Dapat Uang dari TikTok Lite Tanpa Undang Teman, Pemula Wajib Tahu!

Trailer yang Netflix bagikan untuk menggoda penggemar sukses memperlihatkan bagaimana Dong Eun semakin dekat dengan niat utamanya untuk melakukan balas dendam yang yang telah merencanakan selama belasan tahun lamanya.

Meski demikian, Yeon Jin (Im Ji Yeon) para pelaku perundungan yang tidak lain adalah teman-temannya sedniri tidak akan tinggal diam begitu saja. Pada akhirnya, Yeon Jin menangkap basah Kang Hyeon Nam (Yeon Hye Ran) yang selama ini menjadi tangan kanan Dong Eun dalam melancarkan aksi balas dendam.

Tampaknya, rencana balas dendam Dong Eun akan menemui krikil tajam yang sulit terwujud. Karena kali ini, balas dendam Moon Dong Eun mendapat bantuan dari Jo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) sososk dokter muda yang tertarik pada Dong Eun.

Dalam drama The Glory season 2 ini terlihat jelas bahwa para pelaku bully Moon Dong Eun mulai saling mencurigai satu sama lain. Sedangkan Song Myeong Oh (Kim Gun Woo) yang sebelumnya menghilang dengan misterius justru di akhir bagian pertama kembali muncul pada part kedua ini.

Kemudian, Myeong Oh menghubungi Dong Eun lewat telepom dan berkata, “Kamu tahu mereka semua pembunuh ‘kan? Aku satu-satunya yang tidak bersalah. Hanya aku.” Namun, tentu saja Moon Dong Eun tidak mempercayai Myeong Oh begitu saja. Apakah aksi balas dendam Song Hye Kyo akan terbayar tuntas?

0 Komentar