Link Nonton Drakor Oasis Episode 1 dan 2 Sub Indo, Klik Disini!

Link Nonton Drakor Oasis Episode 1 dan 2 Sub Indo, Klik Disini!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Link nonton Drakor Oasis episode 1 dan 2 sudah tersedia legal di dalam artikel ini. Oasis adalah drama Korea terbaru yang tayang perdana pada 6 Maret 2023. Drama yang mengambil latar tahun 90-an ini di bintangi Jang Dong Yoon, Seol In Ah, dan Cha Young Woo sebagai pemeran utama.

Sebelum menyaksikan Drakor dnegan jadwal tayang Senin dan Selasa ini, yuk simak terlebih dahulu sinopsis dan fakta menariknya berikut ini. Keep scrolling guys!

Sinopsis drama Korea Oasis memiliki latar antara tahun 1980 – 1990 an tepat saat terjadinya pergolakan hebat di Korea. Di sisi lain, Jang Dong Yoon, Seol In Ah, dan Cha Young Woo akan terlibat persahabatan yang berujung dalam kisah cinta segitiga.

Baca Juga:Link Nonton Film Bismillah Kunikahi Suamimu Full Movie, Klik Disini!5 Alasan Mengapa dalam Tari Tata Rias Harus Tebal, Bernilai Estetis yang Tinggi!

Lee Do Hak (Jang Dong Yoon) adalah siswa cerdas di sekolah  yang berasal dari keluarga miskin. Sedangakn Choi Cheol Woong  (Cha Young Woo) merupakan sahabat kecil Lee Do Hak yang memiliki sifat tidak mau menerima kekalahan.

Suatu harui, ada seorang siswi pindahan dari Seoul Oh Jung Shin (Seol In Ah) yang mampu membuat Lee Do Hak dan Choi Cheol Woong jatuh cinta padanya. Oh Jung Shin sendiri  adalah tipe gadis yang jujur dan percaya diri sekaligus berani melawan ketidak adilan.

Lee Do Hak, Choi Cheol Woong, dan Oh Jung Shin pun saling terikat persahabatan dan juga cinta segitiga. Namun, ternyata Oh Jung Shin memiliki perasaan yang sama kepada Lee Do Hak yang membuat cinta Choi Cheol Woong harus bertepuk sebelah tangan.

Lalu, bagaimana kah kelanjutan kisah  persahabatan dan cinta  dari Lee Do Hak, Choi Cheol Woong, dan Oh Jung Shin? Jangan lupa, saksikan drama Oasis setiap Senin dan Selasa pukul 21.50 KST di KBS2 atau platform streaming Viki yang sudah menyediakan subtitle Indonesia.

0 Komentar