Link Nonton Film Bismillah Kunikahi Suamimu Full Movie, Klik Disini!

link nonton film, nonton film bismillah kunikahi suamimu lk21, nonton bismillah kunikahi suamimu lk21, nonton film bismillah kunikahi suamimu rebahin, nonton bismillah kunikahi suamimu full movie, bismillah kunikahi suamimu sub indo, nonton bismillah kunikahi suamimu rebahin
0 Komentar

Pasundan EkspresLink nonton film Bismillah Kunikahi Suamimu dapat kamu ketahui lewat artikel di bawah ini.  Film ini di bintangi Syifa Hadju, Rizky Nazar, dan Mikha Tambayong yang sudah rilis di bioskop pada 23 Februari 2023.

Film drama Indonesia tahun 2023 ini ditulis dan disutradarai oleh Benni Setiawan. Nah, sebelum tertarik menyaksikan film garapan MD Picture ini yuk simak terlebih dahulu sinopsis dan fakta menarik film Bismillah Kunikahi Suamimu di bawah ini.

Sinopsis film Bismillah Kunikahi Suamimu bercerita tentang kehidupan cinta yang cukup rumit antara seorang perempuan yang menikahi jodoh orang lain. Film berdurasi 110 menit ini bermula saat Cathy (Syifa Hadju) memutuskan untuk kembali dari luar negeri ke Jakarta setelah menempuh pendidikan kedokteran ginekologi.

Baca Juga:5 Alasan Mengapa dalam Tari Tata Rias Harus Tebal, Bernilai Estetis yang Tinggi!Dear Mom, Kenali 8 Tanda-Tanda Yang di Rasa Perut Hamil 6 Minggu

Suatu hari, Cathy bertemu dengan Hanna (Mikha Tambayong) teman lamanya yang tengah hamil. Lalu, Hanna mengajak Cathy makan malam di rumahnya. Namun, saat di sana Cathy justru terkejut setelah mengetahui kalau suami Hanna adalah Malik (Rizky Nazar), kekasihnya waktu SMA.

Film ini memiliki plot cerita menarik yang semakin membawa Hanna sangat dekat dengan Malik. Di sisi lain, film Bismillah Kunikahi Suamimu akan memberikan sudut pandang berbeda dan jauh lebih fresh bagi penonton dalam memandang pernikahan.

Bismillah Kunikahi Suamimu di perankan oleh Mikha Tambayong, Syifa Hadju, dan Rizky Nazar di jajaran pemain utama. Film yang mendapat kritikan dari netizen karena mirip ftv ini juga menggaet artis berbakat tanah air lainnya seperti Refal Hady, Unique Priscilla, Dede Yusuf , hingga Sarah Felicia.

0 Komentar