Link Nonton Film Virgo dan Sparklings Full HD, Lengkap dengan Sinopsis dan Fakta Menarik Cek Disini!

Link Nonton Film Virgo dan Sparklings Full HD, Lengkap dengan Sinopsis Cek Disini!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Link nonton film Virgo dan Sparklings sudah dapat kamu saksikan secara legal lewat artikel di bawah ini.  Setelah kesuksesan Gundala (2019) dan Sri Asih (2022), akhirnya film superhero Indonesia pertama di tahun 2023  ini rilis dibioskop pada 2 Maret 2023. Di sisi lain, film berdurasi 107 menit ini melibatkan aktris muda berbakat Adhisty Zara sebagai pemeran utama.

Berbeda dari dua film Bumilangit sebelumnya yang bernuansa gelap dan serius, Virgo and the Sparklings justru penuh keceriaan dan warna cerah karena hanya berfokus pada dunia remaja. Nah, sebelum mengetahui link nonton film nya, yuk simjak terlebih dahulu sinopsis dan fakta menarik Virgo and the Sparklings berikut ini. Keep scrolling guys!

Sinopsis Virgo and The Sparkling bercerita tentang persahabatan dan petualangan superhero remaja bernama Riani (Adhisty Zara), yang memiliki kemampuan sinestesia yakni dapat melihat warna dari suara seperti musik.  Di sisi lain, Riani juga mempunyai kelebihan untuk menciptakan kobaran api yang bisa berubah warna sesuai emosi.

Baca Juga:Link Nonton Film Missing (2023) Full HD Sub Indo, Bukan di LK21 dan Rebahin Klik Disini!7 Kursus Online Gratis Bersertifikat, Yuk Tingkatkan Skill Sekarang Juga!

Selain menyinggung soal cinta,  film adaptasi webtoon ini juga menceritakan sebuah grup band bernama Virgo & The Sparklings Riani ciptakan bersama tiga temannya Monica (Ashira Zamita), Ussy (Satine Zanita), dan Sasmi (Rebecca Klopper). Keempat remaja tersebut memiliki ciri khas yang unik, selalu menggunakan topeng saat berada di atas panggung.

Namun sayang, Riani harus menghadapi kedaan kota yang semakin kacau akibat ulah sihir jahat yang merasuku sejumlah anak muda. Dengan kemampuan melihat warna dari suara musik dan bisa menciptakan api dari tangan, Riani pun bertekad selamatkan dunia.

Akhirnya, Riani bertransformasi sebagai pahlawan super perempuan bernama Virgo untuk mengatasi kekacauan. Selain berkutat menyelamatkan dunia, kehidupan Riani juga dibumbui kisah  percintaan dengan Leo (Bryan Domani). Akankah Riani dan teman-teman nya selamat dari pengaruh sihir jahat?

0 Komentar