Link Nonton Film Missing (2023) Full HD Sub Indo, Bukan di LK21 dan Rebahin Klik Disini!

Link Nonton Film Missing (2023) Full HD Sub Indo, Bukan di LK21 dan Rebahin Klik Disini!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Nonton film Missing (2023) bisa kamu saksikan secara legal pada link di bawah artikel ini. Film bergenre thriller misteri ini di garap oleh Sony Pictures Releasing karya sutradara  Nick Johnson dan Will Merrick.

Sedangkan, plot cerita film berdurasi 111 menit ini ditulis oleh Sev Ohanian dan Aneesh Chaganty yang merupakan sekuel dari Searching yang sukses besar pada tahun 2018 lalu. Di sisi lain, film Missing di bintangi oleh Storm Reid, Joaquim de Almeida, Ken Leung, Amy Landecker, Daniel Henney, dan Nia Long. Sebelum menonton film Missing, yuk simak terlebih dahulu sinopsis dan fakta menarik nya berikut ini.

Namun, usaha June menemukan sang ibu justru terhalang birokrasi internasional yang membuat nya tertahan tidak bisa berangkat ke ke Los Angeles. Tidak ada pilihan lain, akhirnya June memanfaatkan koneksi internet untuk menemukan keberadaan sang ibu.

Baca Juga:7 Kursus Online Gratis Bersertifikat, Yuk Tingkatkan Skill Sekarang Juga!5 Aplikasi Pinjaman Online Legal OJK 2023, Bunga Rendah Langsung Cair!

Di sisi lain, semakin June mencari tahu lebih dalam tentang keberadaan sang ibu saat melakukan pencarian menggunakan layar komputer digital miliknya, justru bermunculan banyak tanda tanya bari di benaknya. Sehingga, jalan satu-satunya yang hanya bisa  June lakukan adalah hanya bisa mengandalkan pencarian digital.

Punya jalan cerita unik yang bikin penasaran, penonton juga akan diajak menjadi detektif dadakan dan melihat keahlian June dalam memanfaatkan kecanggihan teknologi pada layar komputer. Selama ini, June mulai menyadari bahwa tidak begitu mengenal  kepribadian ibunya sendiri.

Satu demi satu misteri mulai terungkap dan sukses menampilkan keteganagn  mulai dari awal hingga film berakhir, yang membuat penonton jadi bertanya-tanya seberapa kenalnya nya kamu terhadap anggota keluargamau sendiri yang tinggal satu atap di rumah?

0 Komentar