Nonton Film Gratis Tales from the Occult, Horor Thriller dari Hong Kong yang Viral

Nonton Film Sub Indo Tales from the Occult, Horor Thriller dari Hong Kong
Ptongan adegan di film Tales from the Occult. Sumber Foto: imdb.com
0 Komentar

Pasundan EkspresNonton film gratis Tales from the Occult sudah bisa kamu saksikam secara legal di KlikFilm. Film yang berasal dari Hongkong ini mengusung genre horor thriller. Tales from the Occult diperankan oleh Jerry Lamb, Cecilia So, Richie Jen, dan Kelvin Kwan sebagai  pemain utama. Film yang sudah rilis pada tahun 2022 ini adalah garapan sutradara Fruit Chan.

Sebelum nonton film gratis Tales from the Occult, yuk simak terlebih dulu sinopsis lengkapnya berikut ini.

Sinopsis Tales from the Occult

Garuda adalah karakter seorang influencer yang berspesialisasi dalam bidang eksposur. Di lain sisi, terdapat karakter misterius bertopeng yang berkeliaran di aula mal untuk mengatur sebuah rencana. Kemunculan orang misterius tersebut akan mengungkap sebuah peristiwa mengerikan yang terjadi sebelum mal selesai di renovasi.

Baca Juga:5 Film Korea Berlatar Tahun 1990-an, Terbaru Ditto!5 Film India Terbaru Tayang Maret 2023, Romantis Hingga Aksi

Fyi, film Tales from the Occult (20222) ternyata di adaptasi dari cerita antologi di sekolah tua yang terdiri dari tiga film pendek. Di sisi lain, film ini merupakan film pertama dalam seri omnibus tentang kengerian tersembunyi yang mengintai di balik lanskap perkotaan Hong Kong.

Nah , itulah sinopsis dan fakta menarik dari film Tales from the Occult. Akankah rencana orang misterius akan berhasil? Bagaimana kelanjutan kisah nya? Saksikan kelanjutan kisah dari film Tales from the Occult hanya di KlikFilm.

0 Komentar