5 Film Korea Berlatar Tahun 1990-an, Terbaru Ditto!

5 Film Korea Berlatar Tahun 1990-an, Terbaru Ditto!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Rekomendasi film Korea berlatar tahun 1990-an bisa kamu ketahui lewat arikel di bawah ini. Film berlatar tahun 90-an seakan membawa penonton kembali ke masa lalu sehingga banyak di gemari penonton. Salah satu film Korea yang sempat jadi sorotan adalah Di tto yang di bintangi Yeo Jin Goo.

Film Korea berlatar tahun 1990-an dapat menjadi pilihan tontonan yang menarik karena dapat membawamu kembali melihat suasana Korea Selatan jaman dulu. Berikut ini lima rekomendasi film Korea berlatar tahun 1990-an yang dapat kamu saksikan.

1. Ditto (2022)

Ditto menceritakan tentang seorang mahasiswa teknik bernama Kim Yong (Yeo Jin Goo) yang mulai masuk kuliah tahun 1995, namun memutuskan untuk cuti hingga tahun 1999 karena harus menjalani wajib militer (wamil).  Suatu hari, Kim Yong menemukan sebuah alat komunikasi yang bisa membuatnya terhubung dengan Kim Mu Nee (Cho Yi Hyun) di masa depan.

Baca Juga:5 Film India Terbaru Tayang Maret 2023, Romantis Hingga AksiCek Kondisi Mentalmu, Lewat Link Ujian Tes Depresi Google Form yang Lagi Viral

Mu Nee yang mengambil jurusan sosiologi baru saja memulai kuliah di tahun 2021. Komunikasi dari dua periode tahun berbeda ini membuat kisah hidup mereka berdua terungkap satu sama lain.

2. House of Hummingbird (2018)

Eun Hee (Park Ji Hu) adalah remaja perempuan berumur 14 tahun. Ketika seharus nya merasakan keindahan masa-masa remaja, Eun Hee justru memiliki kehidupan yang tidak biasa. Di masa awal remaja nya Eun Hee sudah menemukan berbagai permasalahan pelik dari lingkungan di sekitar nya.

Di sisi lain, Yeon Doo menyukai pria yang ia kira bernama Baek Hyun Jin. Ternyata, kesalahpahaman terjadi antara Yeon Doo dan Na Bora yang membuat persahabatan mereka berdua diuji.

0 Komentar