Rahasia! Cara Riset Dari Google Keyword Planner Dengan Tools Gratisan, Bisa Gajian 5 Juta Perharinya

Rahasia! Cara Riset Dari Google Keyword Planner Dengan Tools Gratisan, Bisa Gajian 5 Juta Perharinya
0 Komentar

Dari Google Keyword Planner Dengan Tools Gratisan, Bisa Gajian 5 Juta Perharinya. Baik temen-temen semua yah. Pasti sudah banyak sekali yang punya metode masing-masing gituh. Ada yang menggunakan, seperti ah ngambil aja dari google. Ituh silahkan. Kalian mempunyai teori sendiri itu bagus kalau begituh.Kami akan memberikan tools apa ajah yang bisa kalian gunakan. Konten yang potensi

Cukup klik disini >>UBERSUGGEST GRATIS<<

2. Kalian langsung masuk ke ubersuggest

3. Kalian bisa ambil dan kalian bisa riset

Kami akan tunjukkan kepada kalian. Di ubersuggest ini yah contohnya ambil kata kunci “download drama china” seperti ini.

4. Kalian bisa mendapatkan search volume, tingkat kesulitannya, CPC nya berapa. Jadi CPC itu maksudnya berapa jumlah yang akan kalian dapatkan dollarnya. Jadi kalau tujuannya pengen CPC.

Baca Juga:Viral! Ide Konten Terbaru Dalam Google Keyword Planner Bikin Adsense Tertinggi, Auto SultanLink Ujian Tes Depresi Google Form Terbaru Maret 2023! Curhatan Depresi Pada Remaja

Berarti kalian mengejar pundi-pundi dollarnya. Jadi ketahuan semua. Jadi sebenernya Semua tools itu hasilnya berbeda. Kenapa? Karena mereka memiliki nilai-nilai sendiri.

5. Nanti ada keyword-keyword turunan juga kalian bisa lihat dibawahnya. Kita lihat mulai naik turun ketahuan. Ada yang biasa ajah. Semuanya teman-teman. Kalau kalian mau lihat. Kalau masalah konten.

Kalian bisa mencontek juga dari kontennya competitor. Menggunakan judulnya seperti apa sih mereka. Kalian bisa menggunakan ituh. Tinggal dimodifikasinya. Jadi sudah enak banget dan ini gratis tanpa kalian setting di google.

Ubersuggerst nih Cara riset keyword yang sangat mudah yang kalian bisa ambil. Cukup mengetik kata kunci apa yang kalian targetkan. Kalian sudah mendapatkan kata kunci berdasarkan risetnya menurut ubersuggest. Betul-betul memanjakan kita semua.

0 Komentar