Viral! Ide Konten Terbaru Dalam Google Keyword Planner Bikin Adsense Tertinggi, Auto Sultan

Viral! Ide Konten Terbaru Dalam Google Keyword Planner Bikin Adsense Tertinggi, Auto Sultan
0 Komentar

Dahulu ituh yang namanya kerja tidak ada hubungannya dengan teknologi, berkaitan dengan internet tuh. Hanya sebagai komunikasi ajah atau telponan. Banyak orang sekarang ituh yang bekerja secara online dan bisa kerjanya tuh sambil di rumah. Itu bisa menghasilkan pundi-pundi dollar dan bisa kalian tukar menjadi rupiah. Jangan kalian remehkan atau sepelekan gaes. Karena bukan hanya jutaan tapi bisa sampai puluhan juta bahkan ada yang sampai milyaran loh penghasilannya.

1.Ide kontennnya kalian harus berfokus bikin konten tentang game yah gaming mobile legend harus diminati oleh banyak orang agar memiliki potensi untuk mendapatkan page view atau pembaca artikel nya tuh banyak gituh. Jadi menunjukkan angka yang  tinggi. Kalau bisa sampai ribuan yah. Kalau lebih bagus lagi jutaan.

2. Yang lumayan tinggi dan juga banyak diminati. Beberapa diantara nya adalah konten tentang financial. Karena itu tuh bila diartikan ilmu tentang keuangan biasanya meliputi banyak hal mulai dari pendapatan, pengeluaran, tabungan, hingga cara untuk berinvestasi. Jadi ketika kalian membuat konten. Nah kalian coba cari keyword tentang “investasi”. Jadi Sampai kapanpun ada banyak orang yang baca dan biasanya banyak orang-orang yang ingin tahu.

0 Komentar