Dibongkar! Traffic Berlimpah, Cara Golden di Google Keyword Planner Untuk Pemula

Dibongkar! Traffic Berlimpah Cara Golden di Google Keyword Planner Untuk Pemula
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDibongkar! Traffic Berlimpah, Cara Golden di Google Keyword Planner Untuk Pemula

Viral gaes ketika kalian mempelajari banyak banget tentang ilmu mengenai google keyword planner. Kalian bisa mendapatkan dollar dengan jumlah yang tidak terduga. Dalam era digitalisasi ini sudah banyak para pemuda khususnya yang mendapatkan uang dengan puluhan jutaan bahkan ratusan juta loh. Bersumber dari google yaitu spesifiknya google adsense.

Yang hanya kalian membuat artikel dari sebuah konten yang kalian publish ke sebuah website. Banyak banget yang harus kalian pelajari. Maka dari itu kalian harus pahami satu-satu karena sangat penting sekali. Jangan di skip-skip bacanya. Karena kalian akan terlewat poin pentingnya. Buat kalian menjadi masukan dan evaluasi ke wesite kalian sendiri.

Dalam keyword research, kalian sering menemukan masalah yaitu search volume yang tinggi tetapi persaingannya ketat antar website lainnya yang membuat konten yang serupa dengan kalian. Kan kesel yah gaes. Contoh saja yah gaes “pinjaman online”.  Nah pada saat kalian search tuh “pinjaman online”. Ternyata persaingannya susah banget. Karena ada kompetitor yang dimana ituh Media-media yang sudah besar. Seperti kompas, detik, kan susah yah. Kalau begituh, kalian cari cara dengan mengisi konten yang serupa dengan mendulang traffic. Misalnya kita bisa menggunakan keyword “pinjaman online langsung cair”

0 Komentar