Sambut Ramadhan, 5 Hadiah dan Kado Spesial untuk Orang Tersayang

Hadiah dan kado spesial selama bulan ramadhan
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Rekomendasi hadiah dan kado spesial selama bulan ramadhan untuk orang tersayang dapat kamu ketahui lewat artikel di bawah ini. Datang nya bulan ramadhan yang penuh dengan ampunan  menjadi momen istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia.

Selain menganjurkan umat muslim untuk fokus beribadah, di bulan suci ramadhan ini juga dapat menjadi momen untuk  berbagi kebahagiaan bersama orang-orang tersayang. Bagaimana, sih caranya? Yuk, simak penjelasan lengkap tentang  rekomendasi hadiah dan kado spesial selama bulan ramadhan yang bisa menghadirkan manfaat bagi orang tersayang di sekitar saat Ramadan tiba.

1. Perlengkapan ibadah

Beribadah di bulan suci ramadhan pahalanya akan dilipatgandakan. Nah, supaya makin semangat dalam beribadah kamu bisa lho memberikan hadih berupa perlengkapan ibadah seperti sajadah, mukena, dan sarung. Kemudian bungkus dalam kotak estetik untuk memandakan besarnya perhatian kamu untuk orang tersayang.

Baca Juga:7 Ide Bisnis Kreatif di Bulan Ramadhan, Tertarik Mencoba?Cara Penulisan Jam yang Benar Menurut PUEBI Lengkap Beserta Contohnya

Selain memberikan perlengkapan ibadah, kamu juga bisa mengingatkan orang tersayang seperti keluarga dan sahabat agar menjalankan ibadah dengan lebih khusyuk.

2. Makanan kering siap santap

Apa kamu punya sahabat atau saudara yang sering merasa kebingungan saat harus mencari makanan untuk sahur dan buka puasa? Nah, kamu bisa lho menunjukkan perhatian dengan memberikan sejumlahg makanan kering tahan lama dan siap santap seperti menghadiahi serundeng ayam, abon, tempe atau kentang kering.

3. Buku bertema islami

Selain untukmu menambah ilmu di bulan ramadhan, kamu juga bisa menambah pahala orang  tersayang sebanyak-banyaknya dengan menghadiahi buku bertema islami. Melalui bacaan yang bernilai islami bisa jadi angin segar untuk meningkatkan kualitas iman.

Kalau menurutmu buku terlalu berat, kamu bisa menggantikannya denagn membelikan paket data agar orang tersayang di sekitarmu bisa mengakses podcast atau video yang berisi konten islami seperti di Youtube, instagram, maupun TiikTok agar bisa diakses kapanpun dan di mana pun.

0 Komentar