Bagaimana Cara Menggunakan Google Keyword Planner Dan Cara Aksesnya Terlengkap? Cek Disini!

Bagaimana Cara Menggunakan Google Keyword Planner Dan Cara Aksesnya Terlengkap? Cek Disini!
Sumber foto : supendi tutorial blogger & adsense pemula
0 Komentar

3. Google Search

Kalian bisa langsung mengetikkan dalam google atau browser dalam handphone kalian. Lihat yang paling banyak dicari orang ituh apah. Akan kelihatan dan muncul tampilan yang memperlihatkan konten apa yang banyak dari pencarian google.

Nah ubersugget juga salah satu situs dan ruang platform yang berguna ketika kalian mencari kata kunci dari segi search volume, page view atau para pembaca artikel kalian nya yaitu jumlanya berapa, CPC atau keuntungannya yaitu maksudnya untuk mendulang pundi-pundi dollarnya. Jadi untung ke kitanya gituh.

Jadi ini sifatnya personal yah gaes. Mendapatkan komisinya berapa dari konten yang kalian buat dalam website kalian sendiri. Dan yang terakhir bisa menampilkan berapa sih jumlah persaingan dengan website atau media lainnya. Jadi maksudnya antar sub domain lainnya.

Baca Juga:Dalam Google Keyword Planner! Strategi Rahasia Cara Cepat Meningkatkan Traffic Dalam Website Yang Bisa Kalian CobaCara Mudah Riset Google Keyword Planner Top Rangking Halaman 1 Di Google, Bagaimana Caranya? Cek Disini!

Kalian bisa mencobanya terus kalian langsung saja praktekkan yah untuk kepentingan website kalian juga. Kan mau cepat mendulang banyak dollar. Dan yang terpenting dari semuanya ituh. Ya agar meningkatkan SEO website kalian masing-masing.

0 Komentar