Dalam Google Keyword Planner! Strategi Rahasia Cara Cepat Meningkatkan Traffic Dalam Website Yang Bisa Kalian Coba

Dalam Google Keyword Planner! Strategi Rahasia Cara Cepat Meningkatkan Traffic Dalam Website Yang Bisa Kalian Coba
Sumber foto : Kurkom
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam Google Keyword Planner! 

Kami akan memberikan informasi mengenai keyword planner dan Strategi Rahasia Cara Cepat Meningkatkan Traffic dan Rangking 1 Dalam Google

1.Optimasikan website Terlebih dahulu

Maksudnya ini membahas dalam konteks SEO. Caranya kalian sebelum membuat artikel dalam suatu website. Lakukan riset keywordnya terlebih dahulu. Bisa kalian cari keyword tools nya yang gratis.

Nah dari situ kalian bisa memilih kata kunci yang mana yang paling besar, search volume atau page view nya jadi berapa jumlah para pembaca nya. Bisa kedeteksi. Terus bisa kalian lihat persaingan nya ketat, susah atau mudahnya.

Baca Juga:Cara Mudah Riset Google Keyword Planner Top Rangking Halaman 1 Di Google, Bagaimana Caranya? Cek Disini!Rahasia! Cara Riset Dari Google Keyword Planner Dengan Tools Gratisan, Bisa Gajian 5 Juta Perharinya

Jadi jangan dulu kalian langsung membuat artikel. Karena akan sia-sia dan membuat kalian Lelah. Ketika konten yang kalian buat ituh tidak banyak para pembacanya dan tidak mendulang dollar. Tidak ada untung bagi kalian.

Agar membuat lebih banyak pembaca yang berkunjung dan melihat ke website kamu. Dan tentu saja menaikkan traffic dalam website kamu yah.

2. Buat website kalian tuh User Friendy, dan Mobile Frendly

Maksudnya tuh konten dalam website kalian tuh harus mengandung kebutuhan yang dicari pembaca. Terus berguna setiap saat. Misalnya konten tentang “OOTD baju kekinian”. Jadi sebegai solusi para pembaca. Jelas mengikuti trend yang ada juga sangat lah penting.

0 Komentar