Cara Mudah Riset Google Keyword Planner Top Rangking Halaman 1 Di Google, Bagaimana Caranya? Cek Disini!

Cara Mudah Riset Google Keyword Planner Top Rangking Halaman 1 Di Google, Bagaimana Caranya? Cek Disini!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESCara Mudah Riset Google Keyword Planner Top Rangking Halaman 1 Di Google

Kami akan memberikan informasi mengenai cara mudah riset google keyword planner yang Mudah praktis, simple dan nggak ribet kok. Dan Bisa mendapat uang.

1.Ketika kalian mau membuat website kalian selalu menjadi top rangking 1 dihalaman google yaitu yang pertama kalian siapkan dengan persaingan yang cukup berat antar pemilik website lainnya.

Jadi sub domain lainnya yang sangat banyak atau media lainnya. Jadi kalian membutuhkan proses. Jangan mudah baper dan sedih mengenai pekerjaan ini tuh. Karena semuanya tidak ada yang instant.

Baca Juga:Rahasia! Cara Riset Dari Google Keyword Planner Dengan Tools Gratisan, Bisa Gajian 5 Juta PerharinyaViral! Ide Konten Terbaru Dalam Google Keyword Planner Bikin Adsense Tertinggi, Auto Sultan

2.Mencari keyword-keyword baru dan Mengangkat dan Menaikkan keyword Sendiri

Jadi kalian jangan hanya mencari yang fokus ke search volume yaitu page view atau parapembaca yang banyak dan terus memfokuskan mengikuti trend. Tetapi kalian perlu juga membuat artikel yang keyword-keyword baru dan unik seperti nih “Tanda-tanda hamil yang tidak disadari”. Judul tersebut termasuk unik dan membuat penasaran intinya.

0 Komentar