Terbaru Link Nonton Anime Blue Lock: Tonton dan Download Segera. Klik Link yang Ada Pada Artikel Ini!

tonton dan download anime terbaru blue lock
Terbaru Link Nonton Anime Blue Lock: Tonton dan Download Segera. Klik Link yang Ada Pada Artikel Ini!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Tonton dan download segera anime terbaru yang berjudul Blue Lock, lalu klik link yang ada pada artikel ini!

Sepak bola adalah olahraga paling terkenal di dunia. Olahraga sepak bola tidak hanya digemari oleh pria, wanita juga menyukai olahraga ini.

Tak hanya itu, anak-anak dan orang tua juga menyenangi sepak bola, meski mungkin hanya untuk sekedar menonton.

Baca Juga:Terbaru Nihh! Open BO The Series Episode 7 Sudah Tayang! Segera Tonton Jangan Terlewatkan. Klik di sini Untuk Nonton dan Download!Link Nonton Drakor Terbaru: The Innocent Man. Segera Tonton dan Download di sini! GRATIS!

Alur cerita dari anime ini di dalamnya sungguh menarik dan sungguh seru, bisa membuat anda terbawa suasana ketika menontonnya.

Blue lock ini mengadaptasi dari manga dengan judul yang sama dari penulis Muneyuki Kaneshiro dan illustrator bernama Yusuke Nomura.

Sinopsis Anime Blue Lock

Jepang sedang berjuang untuk kembali ke jalurnya setelah Piala Dunia 2018.

Tapi terus-menerus merasa ada sesuatu yang hilang? Ya, mereka tidak terkalahkan di masa depan, yang dapat membantu mereka menang.

JFA berusaha keras untuk menghasilkan seorang striker yang bersemangat mencetak gol sekaligus menang sehingga ia bisa menjadi faktor kunci untuk bangkit dari kekalahan.

Tujuan pelatihan Blue Lock adalah untuk menghasilkan striker tingkat internasional, oleh karena itu berbagai trik, strategi, dan pelatihan digunakan untuk merekrut striker paling berbakat Jepang.

Setiap individu memprioritaskan dirinya sendiri dan merendahkan orang lain. Blue Lock adalah sistem di mana penyerang harus egois dan mencari cara untuk menghabisi pemain lain.

Baca Juga:Aplikasi Trading Saham 2023: Mudah dan Aman. Bisa dicoba Untuk Pemula. Maka Cepat Download di sini!Pinjaman Online Aman dan Langsung Cair: Mudah dan Tidak Ribet Prosesnya! Klik di sini Segera!

Pertarungan tim nasional Jepang disebut-sebut mirip dengan adegan di anime ini. Berawal dari timnas Jepang yang menempati urutan ke-16 di Piala Dunia 2018, federasi Jepang akhirnya mengirimkan sosok yang kontroversial.

0 Komentar