Konser BlackPink Kisruh Tiket Platinum Tidak Dapat Kursi

Konser BlackPink Kisruh Tiket Platinum Tidak Dapat Kursi
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Konser BlackPink Kisruh Tiket Pltinum Tidak Dapat Kursi 

Para netizen berkeluh kesah stelah Konser BlackPink World Tour (BORN PINK)

Jakatra di stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, sabtu 11/3/2023.

Di kutip dari akun @rizkypepew mengatakan konser Black Pink day-1 pengalaman yang sangat buruk katanya, karena ia tidak mendapatkan kersi stelah ia merogoh kocek sebesar Rp3,4 juta untuk sebuah tiket platinum.

‘ia mengatkan membeli tiket platinum seharga Rp3,4 juta lebih dengan nomor kursi AX 241 tertera pada isi tiket E-tiket saya. tetapi kursi tidak ada di venue’ jawabnya pada minggu 12/3/2023.

Baca Juga:MotoGP Tim Valentino Rossi Ingin Ke Yamaha Inilah syarat dan aturanyaBerita Motogp 2023 Portimao Bagnaia sicepat & Fabio Ketiga

dia juga mnegatakan ada beberapa penonton yang bernasib sama denganya. dan mereka terpaksa duduk dipagar pembatas karna tidak kebagian kursi. Sangat menyayangkan karna tidak ada tanggung jawab dari pihak promotor, bahkan hingga konser selesai tidak ada kata permintaan maaf terhadap mreka atas ketidaknyamanan konser tersebut.

‘sangat disayangkan tidak ada kata-kata atau tanggung jawab dari pihak @tiket @ime_indonesia’ ujarnya.

Datang juga keluhan lainya dari @NurjaneTyas yang mengaku sangat kecewa dengan pihak promotor. bahwa kursi yang tertera dalam tiketnya tidak ada, lalu pihak promotor mengarahkan Nurjane pindah kesebuah kursi yang masih tersedia kosong, namun ternyata kursi tersebut adalah milik artis papan atas yaitu Nagita Slavina yang telah memesan tiket sebanyak 20 tiket platinum.

Konser BlackPink Kisruh Tiket Platinum Tidak Dapat Kursi

Tangis Nurjane pun pecah stelah ia mengetahui itu, lantaran jadi tidak bisa menikmati konser yang telah berjalan, Padahal lagu-lagu yang dibawakan BLACKPINK saat itu sedang membawakan lagu kesukaanya.

Adapun dari unggahan salah satu akun tiktok memperlihatkan situasi para penonton yang berbut kursi hingga beradu emosi.

Sementara itu @BLACKPINKGLOBAL mengatakan kaca batasan di konser GBK terlihat sangat buram, sehingga mreka bersama penontobn yang lain harus membersihkan kaca pembatas tersebut dahulu sbelum konser di mulai.

Dikutip dari akun salah seorang penonton @cik juga mengeluhkan kaca pembatas konser yang membuat dirinya tidak bisa menyaksikan aksi konser BlackPink dengan nyaman ujarnya. bahkan di tempat ia duduk sangat mngeluhkan tidak terdengar suara, cuma terdengar bas nya sajah, dan iapun sangat kecewa sekali sampai menangis..

0 Komentar