Santap Nasi Liwet dan Ikan Bakar Saung Xiathsu Maharyati

Saung Xiathsu Maharyati
LEZAT: Para pengunjung sedang menikmati menu hidangan nasi liwet dan ikan bakar di rumah makan Saung Xiathsu Maharyati. CINDY DESITA PUTRI/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANG-Hidangan nasi liwet ala Saung Xiathsu Maharyati, bisa menjadi menu pilihan yang bisa memanjakan lidah dan perut. Apalagi Saung Xiathsu menawarkan sensasi menyantap hidangan dengan panorama aliran sungai yang mengalir dan pemandangan sawah yang asri.

Pengelola Saung Xiathsu Maharyati Adang menjelaskan, nasi liwet yang disajikan di rumah makannya tersebut menggunakan bumbu rempah dan racikan rahasia.

“Nasi liwet di rumah makan kami itu memiliki ciri khas tersendiri dan beda dengan nasi liwet di tempat lain. Kami menggunakan bumbu rempah khas nusantara dengan resep rahasia ala Saung Xiathsu. Rasa nasi liwet yang dihidangkan gurih dan enak,” ujarnya.

Baca Juga:Pupuk Kujang Siapkan 98.921,3 Ton untuk Stok Pupuk Subsidi Bulan April-SeptemberTidak Ada Kata Damai Kasus Pelecehan Seksual

Rasa nasi liwet yang gurih dipadu dengan aroma rempah yang menggugah selera, akan membuat siapapun yang menikmatinya ketagihan. Apalagi teman makan nasi liwetnya adalah aneka menu ikan bakar.

Menu ikan bakar yang ditawarkan di rumah makan ini sangat bervariasi, ada menu ikan bakar Etong, Kakap, Gurame, Nila, Kerapu, dan masih banyak menu ikan bakar lainnya.

Ikan bakar kakap yang dibakar di atas arang dengan campuran bumbu rempah kuning, membuat aroma ikan bakar ini tercium begitu nikmat dan membuat siapun yang menyatapnya akan merasa ketagihan.

Menurut Adang, sebelum pengunjung menikmarti menu nasi liwet dan ikan bakar ala Saung Xiathsu, pengnjung pun bisa memesan hidangan terlebih dahulu sebelum sampai ke lokasi.

“Agar pengunjung tidak menunggu lama menu makanan yang dipesan, sebeleum ke sini pengunjung bisa reservasi terlebih dahulu melalui nomor telpon kami di 081224163220,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung yang berasal dari Kalijati, mengaku ia bersama teman-temannya reservasi lebih awal sebelum menuju lokasi rumah makan Saung Xiathsu.

“Untuk mengantisipasi saya dan rekan-rekan sebelum ke rumah makan ini telpon dulu, terus memesan tempat dan menu. Memudian bilang juga ke pengelola, kita akan tiba di rumah makan pukul berapa, supaya pas kita datang semuanya sudah siap,” ujar pengunjung Saung Xiathsu Andy.

Baca Juga:Banyak Penolakan Karawang Jadi Tempat Buang SampahLegislator PKB Harap Ada Perbaikan Manajemen

Menurutnya rumah makan Saung Xiathsu sangat rekomended sekali, bagi para pecinta nasi liwet dan ikan bakar. Selain harganya yang terjangkau, kata Andy, rumah makan ini pun menawarkan sensasi alam yang asri dan membuat ia bersama rekannya betah berlama-lama di rumah makan Saung Xiathsu.

0 Komentar