Customer Mercure Karawang Bisa Nikmati Layanan Permata Beauty Clinic

Customer Mercure Karawang
0 Komentar

KARAWANG-Menginjak tahun ke-8 di Kota Kabupaten Karawang, Mercure Karawang tidak pernah berhenti memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik, bagi para tamu dan masyarakat kota Karawang. Pada awal tahun 2023 ini, kali ini Mercure Karawang berkesempatan menjalin Kerjasama Satu tahun Bersama klinik kecantikan terbaik di kota Karawang, yaitu Permata Beauty Clinic.

Kerjasama ini pun diperdanai dengan ceremony event International Women’s Day 2023, tanggal 11 Maret 2023 yang dihadiri langsung oleh General Manager Mercure Karawang, Dodit Hapsoro dan founder Permata Beauty Clinic, dr. Novia Permana Sari.

Founder Permata Beauty Clinic, dr. Novia Permana Sari mengatakan, pertama dan perdana di kota Karawang, kombinasi Kerjasama yang berbeda dari partner-partner yang sebelumnya, Mercure Karawang dan Permata Beauty Clinic berkomitmen memulai Kerjasama di bulan Februari 2023 ini, selama setahun dan bersama membangun kerjasama yang saling bersinergi satu sama lain.

Baca Juga:Air Ajaib Samadhi Miliki Segudang Manfaat56 Guru di Karawang Batal Penempatan

Pada program tahunan ini pun, Mercure Karawang bersama Permata Beauty Clinic, berkomitmen untuk memberikan program promosi-promosi yang menarik sebagai benefit untuk tamu hotel Mercure Karawang ataupun konsumen dari Permata Beauty Clinic.

“Adapun salah satu promosi yang kami lakukan adalah, memasukan produk jasa dari Permata Beauty Clinic di dalam promosi kamar kami. Salah satunya adalah promo Weekend staycation, dimana tamu hotel akan mendapatkan 1 (satu) kali layanan jasa beauty treatment di Permata Beauty Clinic,” katanya.

Selain itu, Permata Beuaty Clinic pun menjadi salah satu partner sponsorship yang akan hadir didalam berbagai acara-acara program promosi Mercure Karawang ke depannya. Seperti Iftar Ramadan Magical of Dubai, Wedding Showcase 0.2 Juli mendatang, Thematic F&B Event, hingga acara tutup tahun New Year Mercure Karawang.

“Tentunya seluruh program acara ataupun promosi akan dikemas dengan sangat unik dan menarik,” ungkapnya.

Permata Beauty Clinic yang didirikan oleh Dr. Novia Permana Sari merupakan klinik estetis yang diresmikan pada tanggal 23 Juni 2022. Permata Beauty Clinic dilengkapi dengan dokter yang berpengalaman dan mengerti kebutuhan pasien. Melalui konsultasi dengan dokter, pasien bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhannya.

0 Komentar