Air Ajaib Samadhi Miliki Segudang Manfaat

Air Ajaib Samadhi
0 Komentar

SUBANG-Air Ajaib Samadhi di Subang mempunyai beragam manfaat bagi tubuh. Air Ajaib Samadhi merupakan air yang keluar dari mata air dengan rasa asin alami. Air itu kemudian kemudian disalurkan melalui pipa ke mesin filter dan dikemas untuk dikonsumsi.

Air ajaib samadhi ini ditemukan sejak tahun 1996 oleh Irwan Budiarto yang beralamat di Jalan Jendral Ahmad Yani, RM Bale Endah Kabupaten Subang. Air ini merupakan produk yang diambil dari mata air asin purba di kaki gunung Tangkuban Perahu yang sangat jernih, bersih, bebas kuman dan kaya akan mineral (> 36 mineral).

Ada banyak manfaat yang terkandung dalam air ajaib ini di antaranya bisa untuk mencuci mata, menguatkan gigi dan tulang, meningkatkan daya tahan tubuh dari infeksi, untuk meningkatkan stamina sex.

Baca Juga:56 Guru di Karawang Batal PenempatanBudayakan Lagi Mengaji Bakda Magrib

Selain itu, memelihara kulit dan rambut, melancarkan tranmisi implus syaraf dan pembentukan sel baru, meningkatkan meta bolisme tubuh, menormalkan kadar gula rendah, mencegah kanker, memulihkan kelemahan fisik, mengatasi anemia, memulihkan problem pencernaan, memulihkan inferitility dan mengatasi kram.

Air Ajaib Samadhi ini memiliki rasa asin alami yang tidak pedih dimata dan 100 persen alami dari alam. Namun untuk produksi air ini sangat terbatas karena sumber mata airnya yang sedikit dan memerlukan waktu untuk menampungnya. Adapun harga per kemasan air ajaib ini dibandrol mulai dari Rp. 10.000 untuk ukuran kecil dan Rp. 250.000 untuk ukuran besar.(acp/ysp)

0 Komentar